Pengen Gameplay Makin GG, RIMO SADEWA Kasih Tips Kuasai Role CODM!

Popularitas Rendah, Keresahan RIMO SADEWA Masa Depan CODM Indonesia

RIMO SADEWA memantapkan status sebagai salah satu tim CODM terbaik Indonesia setelah jadi runner up Major Series Season 4. Tentunya para pemain dari divisi CODM RIMO TEAM ini udah melewatkan pertandingan dan latihan yang ketat untuk sampai di titik ini. 

Meski bergerak sebagai tim, para pemainnya pasti punya standar gameplay masing-masing. Sebab, setiap role dalam CODM punya fungsi yang berbeda-beda. Tugas seorang Support tak mungkin sama dengan Rusher. Begitu juga dengan Sniper yang punya gameplay berbeda dengan Support ataupun Rusher.

Kali ini Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer membagikan tips gimana supaya kalian bisa menjadi player ideal yang menjalankan role dengan baik. Kita bakal bahas lebih lanjut berikut ini, jadi simak ya!

Tips Jadi Rusher CODM yang Andal

Arti Psywar dalam Sudut Pandang RIMO SADEWA CODM

Tugas Rusher dalam game FPS tak berbeda jauh dengan game genre battle royale. Pemain satu ini berada di garis depan untuk membuka jalan dan membabat musuh yang ada di depan. Selain jago menembak, Strix, OcaDZ, Fyy, dan Aimer menekankan bahwa seorang Rusher harus memiliki mental baja.

“Rusher itu harus pede buat nabrak. Kalau udah yakin mau nyerbu ke satu area, langsung aja buka jalan, jangan takut mati. Pede itu wajib,” kata Strix, mewakili teman-temannya.

Rusher RIMO SADEWA ini menyarankan supaya Sobat Gamers harus lebih berani, sebab sedikit saja keraguan bisa bikin kalian gagal. Coba mulai dilatih deh, biar gameplay kalian makin GG!

Tips Jadi Support CODM yang Ideal

Foto RIMO Kenz  RIMO SADEWA CODM

Role Support kerap kali dipandang sebelah mata dan dianggap tak penting. Padahal pemain satu ini punya tugas yang sangat penting, terutama untuk mem-backup Rusher yang bertarung di garis depan. Sebab kata Kenz, kalau enggak dijagain teman satu tim bakal cepat tumbang.

“Support aim-nya harus kuat juga karena tugasnya battle jarak jauh. Pokoknya kita harus bisa ngejagain Rusher dari belakang. Kalau ada Rusher musuh yang mau nyerang teman, kita bisa nge-backup biar hidup semua,” ujar Kenz.

Leader RIMO SADEWA ini memaparkan bagaimana kerja sama yang dibangun tim agar kemenangan bisa diraih. Nah, selain itu ada juga skill yang harus diasah seorang Support CODM supaya bisa berkontribusi lebih bagi tim.

“Terus Support itu map awareness-nya harus bagus, harus rajin lihat situasi dan pergerakan musuh gimana. Selain itu juga harus latihan lempar Smok, peletakan Trofi dihafalin, harus tahu celah-celahnya biar Rusher kita aman masuk ke area musuh,” jelas Kenz.

Tips Jadi Sniper CODM yang Hebat

Foto RIMO 2rr9 RIMO SADEWA CODM

Sniper adalah tipe petarung jarak jauh yang tak langsung bertarung di garis depan.  Nah, Sobat Gamers yang bermain dengan role ini harus bisa menemukan titik-titik tertentu yang tak disadari lawan. Sebab Sniper bertugas untuk mem-backup rekan dari jarak tertentu agar Rusher dan Support aman dari serangan musuh.

“Banyak hafalin spot yang kira-kira bakal dilewatin musuh. Feeling juga harus kuat dan sering diasah, latihan biar prediksi timing kalian makin bagus. Tapi ya harus sabar juga nungguin momen biar enggak blunder,” kata 2RR9, memberikan saran jadi Sniper yang andal.

Kenz menekankan, jika Sobat Gamers ingin menjadi pemain yang jago, apapun role-nya, Sobat Gamers harus rajin mengasah kemampuan. “Kalau mau jago, kita harus sering-sering latihan mengasah skill biar aim makin tajam dan gila,” kata Kenz.

. . .

Sekarang Sobat Gamers udah tahu kan, tips dan cara supaya bisa jadi pemain CODM yang jago? Tetap semangat berlatih ya, Sobat Gamers! Siapa tahu suatu saat nanti kalian dilirik tim esports, he-he-he!

Temukan berita dan informasi menarik lainnya mengenai game, esports, dan gaming tips cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar