RIMO SADEWA CODM Kasih Tips biar Dilirik Tim Esports Profesional

Profil Pemain RIMO SADEWA, Penantang Tangguh di Esports CODM Indonesia

Terbentuk setahun, RIMO SADEWA tampil sebagai salah satu tim CODM terbaik di Indonesia. Tentunya ini bukanlah posisi yang mudah didapatkan sebab Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer memulai karier sebagai pro player dari nol.

Kalau kalian enggak tahu, RIMO SADEWA adalah pemain-pemain publik yang dikumpulkan menjadi satu tim untuk mengisi divisi CODM. Nah, supaya kalian makin semangat mengejar impian jadi pro player, ada informasi dan contoh kasus nyata yang akan dibagikan Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer.

Kali ini, mereka bakal berbagi cerita tentang bagaimana cara mereka direkrut dan hal yang membuat pemain dilirik tim profesional. Simak lengkapnya berikut ini ya!

Kenal Orang Dalam!

Foto RIMO 2rr9 RIMO SADEWA CODM

Mau di mana pun, jalur orang dalam tetap enggak ada matinya! Rafli alias 2RR9 bercerita bahwa dirinya memang punya koneksi dengan RIMO TEAM. Ketika manajemen ingin membentuk divisi CODM, dialah yang diminta untuk mengumpulkan pemain.

Nah, di situlah proses perekrutan tim RIMO SADEWA dimulai dan 2RR9 menjadi perpanjangan tim. “Masuk tim profesional ya lebih gampang kalau ada orang dalam. Tapi ya, mesti jago juga biar mereka percaya,” kata RIMO 2RR9.

Jalur orang dalam enggak selamanya aman ya, Sobat Gamers. Seperti yang disampaikan Rafli, kalian tetap harus punya kapasitas dan skill supaya bisa bertahan di pro scene yang keras.

Jadi Top Local atau Top Rank

Foto RIMO Kenz  RIMO SADEWA CODM

Kalau enggak punya kenalan orang dalam, gimana? Enggak masalah kok! Kalian masih bisa menggunakan cara lain supaya Sobat Gamers bisa direkrut tim esports profesional.

“Sebenarnya, cuma orang-orang beruntung yang punya koneksi atau kenalan orang dalam. Nah, gimana caranya orang belum beruntung bisa punya orang dalam? Setidaknya, lo menunjukkan lo jago dengan jadi top local. Itu bisa jadi awalan yang bagus, jadi jajaran di top rank di CODM,” jelas RIMO Kenz, sang Leader.

Lagi-lagi, skill-lah yang berbicara. Sobat Gamers harus jadi pemain yang jago supaya kalian bisa dilirik oleh tim esports profesional. Soalnya, manajemen tim pasti bakal sering banget memantau jajaran top local dalam game.

Berprestasi dan Jadi Juara

Foto RIMO Strix RIMO SADEWA CODM

Masih ada cara lain supaya kalian dilirik tim esports profesional kok. Walau enggak bisa masuk jalur orang dalam, kalian bisa masuk lewat jalur prestasi lainnya misal dengan ikutan turnamen lalu menang.

“Kalau kalian berprestasi pasti bakal dilirik-lirik kok, sama tim terkenal. Rajin-rajin aja ikutan turnamen,” ujar RIMO Strix.

Semakin besar skala turnamennya, semakin besar pula kesempatan kalian untuk dilirik manajemen. Kalau performa Sobat Gamers menonjol, tim esports profesional pasti bakal bikin pertimbangan untuk merekrut kalian.

. . .

Sudah banyak pemain regular yang membuktikan bahwa mereka bisa masuk pro scene dan dilirik tim esports profesional. Para pemain RIMO SADEWA ini adalah contohnya. Tertarik untuk mengikuti jejak Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer?

Apakah kalian berminat menapaki karier sebagai pro player dan direkrut tim esports profesional? Hal tersebut bukannya enggak mungkin, tapi juga tak mudah. Kalian harus terus berlatih dan mengasah kemampuan sampai skill kalian setara profesional. Jangan lupa berdoa ya!

Temukan berita game dan esports terbaru cuma di website INDOESPORTS. Berbagai artikel inspiratif lainnya dari pro player, tim esports, ataupun esports figure, semuanya bisa kalian dapat di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar