Resmi! Garena Umumkan Tanggal CODM Major Series Season 3

Resmi! Garena Umumkan Tanggal CODM Major Series Season 3 (1)

Setelah sukses dengan CODM Major Series Season 1 dan 2, Garena tengah bersiap untuk menyambut Season 3. Melalui laman media sosial resminya, mereka telah mengungkap tanggal dan jadwal untuk setiap fase. Penggemar tinggal menunggu suguhan pertandingan epik dari tim-tim CODM terbaik di Indonesia.

Sepanjang 2020, Garena sukses menggelar cukup banyak turnamen Call of Duty Mobile di Indonesia. Meski terkendala pandemi, namun format online juga sama sekali tak menghambat jalannya turnamen. Terdapat Clan War, Princess Series, Ghost Survival Battle Royale, hingga Minor Series yang sukses diselenggarakan.

Sebelum CODM Major Series Season 3, beberapa waktu lalu Garena sempat menggelar turnamen Minor Series. Ini adalah turnamen Minor pertama yang dibuka untuk semua pemain CODM di Indonesia. Kualifikasinya dimulai dari penyisihan individu, tim lalu dilanjutkan dengan babak playoff.

Resmi! Garena Umumkan Tanggal CODM Major Series Season 3 Facebook
CODM MAjor Series Season 3 - Sumber: Facebook

Adapun turnamen perdana Minor Series 2020 berhasil dimenangi oleh tim Rimo Sadewa. Mereka menjadi tim pertama setelah DG Esports, yang sukses memenangi turnamen utama Call of Duty Mobile dari Garena. Oleh karena itu, persaingan di Major Series mendatang diprediksi akan lebih panas dari dua musim terakhir.

Saat ini Garena masih fokus dengan kelanjutan turnamen Ghost Survival 3 Battle Royale. Turnamen GS3 sudah memasuki babak semi final ketiga dan akan segera berakhir. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan agenda Major Series Season 3 mulai tanggal 16 Juli.

Dilansir dari pengumuman resmi Garena, Major Series Season 3 dibagi menjadi lima tahapan. Formatnya sama persis dengan Minor Series, di mana setiap pemain harus lolos terlebih dahulu di kualifikasi solo. Akan ada empat kali kualifikasi solo, dimulai dari 16 Juli sampai dengan 11 Agustus mendatang.

Setiap pemain hanya perlu lolos di salah satu kualifikasi untuk kemudian bermain di kualifikasi tim pada 17-23 Agustus. Lalu pertandingan dilanjutkan dengan ronde eliminasi, play off dan grand final. Secara keseluruhan turnamen Major Series Season 3 akan bergulir selama hampir dua bulan.

Resmi! Garena Umumkan Tanggal CODM Major Series Season 3 Grid Games
CODM Major Series - Sumber: Grid Games

Turnamen resmi dibuka pada 16 Juli dan berakhir pada 13 September 2020. Adapun di babak grand final nanti, tim-tim kontestan akan berhadapan lagi dengan dua tim terbaik dari Major Series Season 2. Total ada delapan tim yang bertanding di puncak turnamen untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp14 miliar.

Bagi para peserta kualifikasi Major Series Season 3, ada banyak hadiah item in-game eksklusif yang bisa didapat. Kali ini Garena memberikan item bertema Championship Purple, yang pastinya cukup langka.

Ini adalah salah satu turnamen esports terbesar di Indonesia, terutama untuk game Call of Duty Mobile. CODM Major Series adalah puncak dari semua turnamen yang ada dengan total hadiah terbesar. Jadi bagi para Soldier, persiapkan tim Anda sekarang juga untuk merebut takhta juara Major Series dari juara sebelumnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar