Preview CODM World Championship 2021 East Finals

8131c-16388148127135-1920

Karena pandemi COVID-19 dan untuk memastikan keamanan dari para pemain dan staf, Activision membatalkan CODM World Championship 2021 Finals (Stage 5), dan membaginya menjadi dua wilayah konferensi, Eastern (Timur) dan Western (Barat).

Sisi Barat telah menyelesaikan perhelatannya pada akhir pekan kemarin, dengan Tribe Gaming keluar sebagai juaranya. Sedangkan bagian Timur baru akan menggelar finals-nya pada tanggal 11 dan 12 Desember mendatang, dengan tim-tim terbaik dari Jepang, Asia Selatan, Asia Tenggara, dan China.

Finals ini akan memberikan hadiah senilai total 1 juta dollar AS, atau setara dengan 14,4 miliar rupiah. TIm juara akan mendapatkan hadiah 300 ribu dollar AS, atau setara 4,3 miliar rupiah, selagi tim-tim runner-up meraih 180 ribu dollar AS (2,59 miliar rupiah) dan 125 ribu dollar AS (1,8 miliar rupiah).

Turnamen ini akan dibagi menjadi dua grup dalam format round-robin. Dua tim pemenang akan melanjutkan perjalanan ke babak berikutnya, selagi empat tim lain akan tereliminasi.

Berikut Pembagian Grup CODM World Championship East Finals

Grup A: Scarz (Jepang), Team Vitality (India), True Rippers Esports (India), Almighty (Singapura), Blacklist International Update (Filipina), FunPlus Phoenix (China).

Grup B: Vrilliant OwlX (Jepang), GodLike (India), Revenant Esports (India), Qing Jiu Club (China), Douyu Gaming (China), DG Esports (Indonesia).

Di babak eliminasi akan menggunakan format total lima pertandingan untuk menentukan juara CODM World Championship 2021 East Finals.

Para fans akan diizinkan untuk ikut bermain dengan menebak pemenang, dan setiap yang tebakannya benar akan memenangkan 30 Epic Weapon dan satu XP Card Mythic, selagi mendapatkan 10 Epic Weapon XP Cards untuk sekadar memberikan prediksinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar