Pengembang COD Mobile Bocorkan Tanggal Rilis Senjata HBRa3

Pengembang COD Mobile Bocorkan Tanggal Rilis Senjata HBRa3 Twitter CODM_EclipseG

COD Mobile telah menjadi salah satu game terlaris dalam beberapa bulan terakhir sejak perilisannya. Penambahan konten terbaru dan gratis pun selalu dinantikan oleh para penggemar. Hal itulah yang disebut-sebut menjadi salah satu aspek peningkatan popularitas game Call of Duty Mobile.

Pemain sering dimanjakan dengan konten-konten eksklusif gratis serta berbagai mode permainan baru. Pada Season 6 yang dimulai pada awal Mei ini pun pengembang membuka banyak sekali konten untuk pemain. Yang terbaru, kabarnya COD Mobile akan merilis satu jenis senjata baru ke permainan.

Pada Kamis tengah pekan lalu, Activision merilis community update di subreddit COD Mobile. Di sana mereka mengonfirmasi beberapa kabar yang sudah terlanjur bocor ke publik. Salah satunya adalah mengenai rumor kehadiran senjata assault rifle HBRa3.

Pengembang COD Mobile Bocorkan Tanggal Rilis Senjata HBRa3 Mobile Mode Gaming
Mode Gaming

Tim Call of Duty Mobile memastikan senjata itu akan tersedia sebagai opsi gratis untuk pemain. Untuk membuat pemain lebih terarah, mereka juga mengonfirmasi jadwal perilisan senjata tersebut. Menurut penjelasan di community update, HBRa3 akan dibuka pada bulan Juni mendatang untuk versi global.

Varian baru ini tentu akan semakin melengkapi beberapa senjata lain yang dirilis pada Season 6. Sebelumnya, pemain telah menerima senjata gratis berupa Locus, Pharo, Outlaw, dan yang terbaru adalah Cordite. Walaupun memang ada misi-misi tertentu yang mesti diselesaikan untuk mendapatkannya. Activision mengatakan pihaknya dapat merilis lebih banyak lagi dalam update musiman berikutnya.

“Salah satu hal yang sering ditanyakan bahkan sebelum musim dirilis adalah kapan HBRa3 dirilis sebagai opsi gratis? Kami bahkan telah melihat beberapa bocoran mengenai senjata ini. Namun mohon maaf bahwa itu tidak akan hadir di bulan Mei di versi global, melainkan bulan depan,” tulis pengembang di Reddit.

Sementara Season 6 ‘Once Upon a Time in Rust’ masih akan berjalan sampai akhir Mei, beberapa peta baru telah hadir. Bulan depan, bisa jadi ada tambahan-tambahan lainnya termasuk di Battle Royale. Seperti dikatakan pada community update sebelumnya, peta Isolated akan menerima beberapa perubahan.

Pengembang COD Mobile Bocorkan Tanggal Rilis Senjata HBRa3 Gamerant
Gamerant

Ketimbang menghabiskan waktu dengan mencari bocoran-bocoran konten Season 7, musim ini masih menyisakan banyak waktu. Berbagai misi bisa diselesaikan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Termasuk Garena Call of Duty Mobile Minor Series 2020, yang kualifikasinya masih menyisakan dua putaran lagi.

Ini adalah versi lokal dari Call of Duty Mobile Championship, yang kemungkinan menjadi ajang kualifikasi menuju ke sana. Aturan babak penyisihannya sama seperti versi global, yaitu dimulai dari kualifikasi individu lalu kualifikasi tim. Kualifikasi minggu kedua telah selesai dan masih menyisakan dua kali lagi.

COD Mobile terus membagikan pembaruan-pembaruan dalam permainan melalui media sosial mereka. Untuk mengetahui detail community update yang dirilis 14 Mei lalu, lengkapnya dapat dilihat di tautan ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar