INDOESPORTS League Mobile CODM S1 OPEN REGIS

Pendaftaran Telah Dibuka! Ayo Ikuti INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call Of Duty Mobile


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Call of Duty Mobile adalah game yang baru saja dirilis, namun sudah memiliki banyak penggemar di kalangan pencinta game FPS atau first person shooter. Bahkan game ini dinobatkan sebagai game terbaik di android sepanjang tahun 2019. Predikat sebagai Game of The Year versi Google Play Store pun diperoleh dengan mudah berkat antusiasme sobat gamers.

Tak ingin ketinggalan momen penting ini, maka rangkaian turnamen INDOESPORTS League Mobile pun turut menggelar turnamen game: INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Call of Duty Mobile Season 1. Masa pendaftaran cukup panjang, namun begitu sobat gamers jangan sampai melewatkannya ya!

INDOESPORTS League Mobile CODM S1 PRIZEPOOL

Berikut ini jadwal dan tanggal-tanggal penting INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Call of Duty Mobile Season 1.

Open Registration         : 30 Desember 2019 – 13 Januari 2020
Technical Meeting         : 13 Januari 2020
Babak Match                : 14 – 17 Januari 2020
Grand Final                   : 17 Januari 2020
Tempat                         : Online di seluruh Indonesia

Klik link berikut ini jika sobat gamers ingin menuju ke halaman pendaftaran turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Call of Duty Mobile Season 1.

Popularitas game ini terbukti dengan berbagai turnamen yang sudah digelar bahkan beberapa minggu sejak peluncuran game Call of Duty Mobile. Jika di turnamen sebelumnya sobat gamers belum berhasil, inilah kesempatan kalian untuk kembali menguji kebolehan dan koordinasi tim kalian. Jadi sobat gamers, jangan sampai kelewatan ya. Karena slot pendaftaran terbatas.

INDOESPORTS League Mobile CODM S1 MATCH DAY

INDOESPORTS League masih mengratiskan biaya pendaftaran untuk para peserta yang ingin berpartisipasi. Namun biarpun gratis, hadiah yang disediakan justru mencapai jutaan rupiah loh!

Juara 1 : Rp6.000.000
Juara 2 : Rp2.500.000
Juara 3 : Rp1.500.000

Karena turnamen ini digelar untuk amatir-semi professional, maka kalian boleh mendaftar sesegera mungkin. Siapkan diri dan tim kalian, jangan lupa berlatih untuk mengasah kemampuan tim.

Keseruan pertandingan broze match dan final turnamen ini juga akan disiarkan loh! Kalian bisa menyaksikan langsung di aplikasi Game.ly langsung dan di channel Youtube INDOESPORTS bagaimana strategi dan keuletan tim-tim Call of Duty Mobile yang akan bertanding besok tanggal 17 Januari 2020. Akan ada juga kuis berhadiah yang bisa kalian ikuti saat menonton jalannya pertandingan.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Call Of Duty: Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas Call Of Duty: Mobile dengan cara join di group facebook Komunitas Call Of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar