Mengenal Semua Map di COD Mobile Multiplayer Activision Game

Mengenal Semua Map di COD Mobile Multiplayer


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Pada saat Season 3 dirilis, ada beberapa map di COD Mobile yang ditambahkan pada mode Multiplayer. Selebihnya, Activision hanya membawa kembali sejumlah peta klasik dari waralaba Call of Duty. Ini dinilai sebagai hal yang mampu menarik banyak penggemar, terlepas dari kehadiran senjata dan karakter klasik.

Map merupakan salah satu komponen penting yang harus dipelajari oleh pemain. Sebab dengan menguasai map, Sobat Gamer bisa melihat ‘lebih luas’ dan bergerak lebih leluasa. Maka, kali ini kita akan bahas lebih detail mengenai beberapa map klasik yang paling sering digunakan di COD Mobile Multiplayer.

Daftar Map di COD Mobile dan Detailnya

Sebelum datangnya tambahan di Season 3, map di COD Mobile hanya berjumlah tujuh untuk mode Multiplayer. Nah, supaya lebih akrab dengan semua map tersebut, simak ulasan berikut ini.

1. Nuketown

Mengenal Semua Map di COD Mobile Multiplayer Nuketown
Metabomb

 

Banyak pemain kesal dengan map Nuketown, tetapi banyak juga yang sangat menggilainya. Ini adalah map berukuran ekstra kecil yang telah berkali-kali dikerjakan dan dirilis ulang oleh pengembang waralaba COD. Akhirnya, lokasi sederhana ini pun dibawa lagi ke game Call of Duty Mobile.

Tata letaknya lokasi di kedua sisi hampir seperti cerminan, yang dipisahkan sebuah jalan di tengahnya. Jika bermain di Nuketown, sudah pasti akan terjadi pertempuran yang sangat intens, berlari dan menembak.

2. Standoff

Mengenal Semua Map di COD Mobile Multiplayer Standoff
Metabomb

 

Standoff berasal dari waralaba Call of Duty untuk seri Black Ops II. Ciri khasnya adalah lorong-lorong belakang yang menawarkan pendekatan alternatif dan gedung yang cocok untuk para sniper. Map ini kabarnya terinspirasi dari sebuah kota perbatasan kecil di negara Kirgistan.

3. Crossfire

Mengenal Semua Map di COD Mobile Multiplayer Crossfire
Metabomb

 

Map Crossfire pastinya sudah sangat familier bagi para pemain Call of Duty 4: Modern Warfare. Di peta ini senjata Sniper dan LMGs cocok digunakan karena Crossfire memiliki garis pandang yang sangat baik untuk pertempuran jarak jauh. Sementara flankers bisa dengan cepat melakukan salah satu jenis pertempuran.

4. Crash

Mengenal Semua Map di COD Mobile Multiplayer Crash
Metabomb

 

Crash berasal dari game Modern Warfare, yang menjadi salah satu map berukuran paling kecil di COD Mobile. Sobat Gamer sebaiknya menggunakan senjata SMG karena tersedia banyak bangunan untuk berlindung. Anda dapat dengan mudah berlari dan menembak, serta keluar dan masuk untuk menghindari serangan.

5. Firing Range

FIring Range
Metabomb

 

Bagi pemain seri Black Ops, Firing Range adalah salah satu map terfavorit. Map ini terbilang cukup luas, namun memungkinkan terjadinya banyak pertempuran jarak dekat. Pasalnya, ada banyak ruang terbuka dan tikungan di sini, sehingga ketepatan bidik saat tiba-tiba berpapasan dengan musuh sangat diperlukan.

6. Killhouse

Mengenal Semua Map di COD Mobile Multiplayer Killhouse
Metabomb

 

Killhouse berukuran sangat kecil karena hanya terdiri dari satu bangunan. Pada dasarnya Killhouse adalah lokasi yang digunakan untuk misi tutorial pada seri COD 4: Modern Warfare. Untuk menang di sini, Anda harus melatih refleks tembak, pergerakan cepat dan mencari tempat-tempat persembunyian terbaik.

7. Takeoff

Mengenal Semua Map di COD Mobile MultiplayerTakeoff
Metabomb

 

Takeoff adalah terminal pesawat luar angkasa yang terletak di tengah laut. Berasal dari seri Black Ops, map ini bisa jadi lokasi pertempuran yang seru untuk mode multiplayer.

Ada sejumlah bangunan dan ruang terbuka yang memungkinkan terjadinya baku tembak jarak dekat. Tetapi ada pula beberapa titik bersembunyi yang cocok untuk membidik lawan yang berada di ruang terbuka.

Seiring berjalannya waktu, pasti akan ada penambahan map di COD Mobile dan penghapusan beberapa map. Pada Season 3 sendiri masih ada beberapa map baru yang belum dirilis. Sementara pada Season 4 kabarnya juga akan ada beberapa tambahan untuk mode Multiplayer, Battle Royale dan Zombies.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Call Of Duty: Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas Call Of Duty: Mobile dengan cara join di group facebook Komunitas Call Of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar