Jadilah Tim Terbaik di Sniper Challenge BR Garena COD Mobile Dot Esports

Jadilah Tim Terbaik di Sniper Challenge BR Garena COD Mobile


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Misi Season Part C telah dirilis oleh Garena COD Mobile bersamaan dengan sejumlah konten baru lainnya. Pada pembaruan kali ini, terdapat salah satu misi untuk mendapatkan senjata terbaru, yakni Chopper. Selain itu tambahan di MP dan BR yang sudah digadang-gadang sejak awal musim pun akhirnya hadir ke permainan.

Pertama, di mode MP akhirnya pemain bisa merasakan pengalaman bermain dengan intensitas tinggi di peta Gulag. Seperti diketahui sebelumnya, ini adalah peta dari seri lain yang kemudian diadaptasi ke COD Mobile. Hanya saja, pada seri Mobile fungsinya hanya sebatas menjadi peta untuk mode 1v1 dan 2v2 Showdown.

Ada misi khusus peta Gulag yang berhadiah Calling Card dan senjata M16 dengan skin rare Helion. Sejauh ini Gulag menjadi event waktu terbatas yang akan berakhir dalam waktu beberapa hari ke depan. Belum ada informasi dari Garena COD Mobile apakah Gulag akan dipermanenkan atau tidak.

Jadilah Tim Terbaik di Sniper Challenge BR Garena COD Mobile Facebook Call of Duty Mobile
Facebook Call of Duty Mobile

Sementara itu di mode mingguan MP, akhirnya Stick & Stones kembali setelah sekian lama. Pertarungan dengan senjata melee itu akan tersedia sampai dengan 3 Juli mendatang. Namun yang paling menarik justru adalah penambahan mode spesial non-ranked di Battle Royale COD Mobile.

Pasalnya, selain mode Warfare, kali ini BR kehadiran Sniper Challenge yang akan memberikan pengalaman baru. Konsepnya hampir sama seperti Sniper Only di MP, hanya saja pemain juga bisa menggunakan pistol sebagai senjata sekunder. Senjata-senjata tersebut bisa didapatkan di berbagai tempat looting.

Jenis sniper rifle yang bisa didapatkan saat looting sama seperti di mode BR Classic. Pertama adalah sniper XPR-50, M21 EBR, Artic.50, dan yang terbaru DLQ33. Apabila pemain membuka kotak Airdrop, maka sudah dipastikan isinya adalah Golden Artic.50 Exotic.

Pada mode Sniper Challenge, peta Isolated akan dibatasi zona yang lebih sempit dari biasanya mengecil lebih cepat. Jadi tidak ada waktu untuk berlama-lama memilih barang looting mana yang ingin dibawa. Pasalnya, secara keseluruhan waktu bermain hanya berkisar 10 menit terhitung sejak turun ke peta.

Jadilah Tim Terbaik di Sniper Challenge BR Garena COD Mobile
Map terbaru MP 'Gulag' dan Mode BRP Warfare - Facebook Call of Duty Mobile

Masih banyak event dan konten baru lainnya yang belum dibuka menjelang akhir musim ketujuh, terutama di BR. Class Smoke Bomber sepertinya akan menjadi tambahan terakhir di BR. Ini adalah class yang memungkinkan pemain dapat melihat musuh dengan bentuk garis-garis merah lewat kepulan asap.

Akan tetapi kemampuan utama dari class ini adalah menciptakan dinding asap, yang lebih luas daripada smoke grenade biasa. Asap ini bisa menjadi tempat bersembunyi karena class Smoke Bomber memiliki kemampuan pasif yang tadi disebutkan. Sementara itu kemampuan serupa juga akan muncul di mode MP.

Pengguna operator skill Katana di MP juga dapat mendeteksi musuh dengan smoke grenade. Jadi, masih banyak penambahan konten menarik lainnya di Garena COD Mobile Season 7 Radioactive Agent.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game CODM? Ayo gabung dengan Komunitas CODM dengan cara join di group facebook Komunitas Call Of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar