Pemenang INDOESPORTS League Mobile X Gamely CODM

Inilah Juara INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call of Duty Mobile Season 1


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call of Duty Mobile Season 1 telah usai dilaksanakan dengan EVOS Esports yang keluar sebagai juara utama. Di turnamen season kali ini begitu banyak tim-tim baru yang muncul dan berhasil unjuk gigi, seperti tim RipMew yang menjadi juara kedua dan tim Rimo yang menempati posisi ketiga.

Turnamen INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call of Duty Mobile ini diramaikan oleh 112 tim yang berasal dari tim-tim non professional hingga tim professional. Invited team yang adalah tim-tim professional seperti BIgetron Duty, Victim, Young and Free dan juga Zero. Namun banyak juga tim professional yang juga bergabung di turnamen ini, seperti Dranix Esports, EVOS, Geek Fam dan masih banyak lagi.

Meski persaingan begitu ketat, ternyata banyak juga tim komunitas yang berhasil lolos hingga ke babak kualifikasi 16 besar. Pertarungan sengit yang tak terprediksi berlangsung di sepanjang jalannya turnamen. Tim-tim komunitas menunjukkan performa yang begitu gemilang di game FPS satu ini. Hingga akhirnya tim yang berhadapan di bronze match adalah tim 40Z dan Rimo serta tim EVOS Esports melawan Ripmew yang akan berhadapan di babak final.

Inilah Juara INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call of Duty Mobile Season 1 bracket

Live streaming disiarkan di 3 platform secara bersamaan, yaitu: YouTube, aplikasi Game.ly dan Metube. Gamely adalah aplikasi streaming untuk para gamers dengan tagline ‘Life as a gamer’.

Pertandingan Bronze Match oleh Rimo dan 40Z berlangsung sengit dan tak singkat dalam format best of five. Kedua tim menampilkan permainan yang sangat seru karena terjadi kejar-mengejar point yang begitu tipis antara Rimo dan 40Z. Akhirnya Rimo berhasil memenangkan match terakhir dan mendapatkan hadiah ketiga sebesar Rp 1.500.000.

Final match pun dimulai dengan pertarungan antara EVOS dan Ripmew. Meski berhadapan dengan EVOS, tim professional Indonesia dengan citra sangar tak membuat Ripmew semata dipandang sebelah mata. Ripmew telah tampil di beberapa turnamen dengan performa yang baik hingga sampai di final INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call of Duty Mobile Season 1.

EVOS memang memiliki jam terbang yang tinggi sehingga menjadikannya sebagai tim yang disegani di turnamen ini. Namun tak bisa dipungkiri bahwa tim EVOS divisi CODM ini sendiri adalah tim komunitas yang diakuisisi oleh EVOS setelah berhasil memenangkan banyak turnamen.

Inilah Juara INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call of Duty Mobile Season 1 caster

Meski belum berhasil mengalahkan EVOS di turnamen kali ini, Ripmew keluar sebagai juara kedua dengan membawa pulang hadiah sebesar Rp 2.500.000. Kemudian EVOS yang menjadi Champions di turnamen INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call of Duty Mobile Sesaon 1 berhasil memenangkan hadiah utama sebesar Rp 6.000.000.

Turnamen bertotalkan hadiah sebesar 10 juta rupiah ini disponsori oleh Game.ly dan Razer Gold. Razer Gold sendiri merupakan mata uang virtual untuk game-game seperti: PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Garena Shell, Bigo Live dll, melalui channel-channel terkini seperti Gopay, Ovo, Dana, dan channel top up lainnya.

turnamen INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call of Duty Mobile, INDOESPORTS League Mobile segera dilanjutkan dengan turnamen PUBG Mobile. Pendaftaran telah dibuka sobat gamers, jika kalian adalah PUBG Mobile player segera saja daftarkan tim kalian di sini. Ini waktunya kalian untuk bersinar.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Call Of Duty: Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas Call Of Duty: Mobile dengan cara join di group facebook Komunitas Call Of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar