Ini Kata VP Activision Soal Pencapaian Baru COD Mobile

Ini Kata VP Activision Soal Pencapaian Baru COD Mobile

Seri COD Mobile telah menjadi salah satu game seluler terpopuler dengan mendapat 150 juta lebih pemasangan secara global. Kesuksesan CODM itu sekaligus menjadikannya sebagai sumber pendapatan terbesar bagi Activision saat ini. Baru-baru ini, game itu kembali mencapai tonggak sejarah baru di wilayah Australia.

Dilansir dari Gamespot, game hasil kembangan studio milik Tencent, TiMi, telah meraih 1 juta pemasangan di Australia. Wakil presiden Activision untuk mobile, Chris Plummer, turut mengomentari pencapaian ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada para pemain di wilayah Australia dan Selandia Baru yang memang sering menjadi tempat uji coba.

“Saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain di Australia. Anda telah menjadi bagian dari program beta yang sangat membantu kami menjelang perilisan game,” kata Plummer dalam sebuah wawancara dengan GameSpot.

Plummer juga berbicara tentang COD Mobile musim terbaru bertajuk Steel Legion. Pada musim ini, beberapa konten baru disuguhkan kepada pemain, mulai dari peta, mode tambahan dan masih banyak lagi. Pemain juga berkesempatan mendapat dua karakter protagonis dari seri Black Ops melalui Battle Pass.

Ini Kata VP Activision Soal Pencapaian Baru COD Mobile Gamespot
Gamespot

Steel Legion juga menandai model peralihan Call of Duty Mobile ke musim baru, yang kini menjadi sebulan sekali. Menurut Plummer, ini supaya pemain mendapat kepastian mengenai kapan musim baru dimulai dan berakhir. Kemudian, di setiap musim pengembang juga akan menambah narasi ringan, yang dimulai dengan Steel Legion.

Salah satu perubahan terbesar di CODM Season 5 ini adalah penghapusan mode Zombies. Mode tersebut dihilangkan dari permainan sejak pembaruan versi terbaru pada 26 Maret lalu. Activision mengatakan bahwa keputusan ini diambil karena mode Zombies tidak berhasil memenuhi ekspektasi pengembang.

Plummer sendiri mengatakan bahwa Zombies memang direncanakan sebagai mode terbatas waktu. Hanya saja, pemain tidak mengetahui sejak awal kapan itu akan berakhir. Banyak feedback dari pemain yang telah ditampung oleh pengembang sebagai bekal untuk memperbaiki mode Zombies.

“Berbekal feedback pemain, kami sedang melakukan peningkatan lebih lanjut sebelum memperkenalkan kembali mode Zombies. Saat ini kami memiliki mode waktu terbatas lainnya yang bisa dimainkan oleh pemain. Kami tahu mereka sangat suka mode baru dalam permainan,” kata Plummer.

Ini Kata VP Activision Soal Pencapaian Baru COD Mobile Steel
Gamespot

Selama beberapa bulan sejak perilisannya, transaksi mikro sempat menjadi masalah bagi kebanyakan pemain. Namun, Call of Duty Mobile berhasil menyeimbangkannya dan kini mulai diterima dengan baik oleh para gamer. Hal ini secara tidak langsung mendorong CODM menjadi game yang tidak menghalalkan pay-to-win.

“Memastikan para pemain memiliki permainan yang adil dan merata adalah hal terpenting selama pengembangan. Kami ingin memastikan bahwa semua pemain memiliki peluang yang sama untuk menang.”

COD Mobile terus berusaha untuk memenuhi standar tinggi untuk memberi pengalaman terbaik para pemain. Menarik untuk melihat bagaimana perusahaan dan para petingginya sangat bersemangat dalam mengembangkan game. Ini tentu menjadi kabar baik bagi pemain Call of Duty Mobile di seluruh dunia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar