Ini Dua Mode Baru Pengganti Zombies di COD Mobile Twitter Call of Duty Mobile

Ini Dua Mode Baru Pengganti Zombies di COD Mobile


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


COD Mobile Season 5 versi global dikabarkan bakal segera hadir dalam beberapa hari. Berbagai konten baru telah disiapkan oleh pengembang, mulai dari peta, karakter, skin, dan yang paling ditunggu tentunya mode baru. Pasalnya per tanggal 25 Maret 2020, Activision secara resmi akan menarik mode Zombies dari peredaran.

Pada awal Season 4, Call of Duty Mobile mendapat cukup banyak pembaruan yang menarik perhatian. Sejumlah karakter legendaris tersedia di Battle Pass, peta Cage dirilis sebagai satu-satunya peta orisinal untuk seri Mobile, dan lain-lain. Namun rencana dihapusnya mode Zombies memang menjadi salah satu yang disayangkan.

Dilansir dari Gamespot, mode tersebut dianggap tidak sesukses yang diharapkan oleh Activision sehingga mereka memilih fokus ke mode lain. Direktur mode Zombies di COD Mobile, Jason Bundell, pun telah meninggalkan tim. Blundell adalah salah satu bagian dari tim pengembang Black Ops 4 yang telah bekerja di studio selama 13 tahun.

Ini Dua Mode Baru Pengganti Zombies di COD Mobile Game Revolution
Game Revolution

Ada kemungkinan Activision akan mengaktifkan kembali mode Zombies, tetapi tidak dalam waktu dekat. Untuk saat ini mereka lebih berfokus untuk pengembangan mode Multiplayer, Ranked dan Battle Royale. Sementara untuk gantinya, penggemar saat ini bisa memainkan mode mingguan dan mode baru.

Di satu sisi ada tanda tanya besar dari dihapusnya mode Zombies ini. Meski bisa dimainkan secara gratis, namun banyak pemain yang sudah menghabiskan uang mereka untuk membeli di dalam aplikasi. Tentu jika mode Zombies dihapus, maka mereka akan kehilangan banyak uang dengan sia-sia.

Sejauh ini Activision belum memberi kejelasan apakah pihaknya menawarkan refund atau kompensasi kepada pemain.

Akun Twitter Call of Duty Mobile global sendiri sudah memberi kode bahwa Season 5 akan segera dimulai. Pada 21 Maret lalu mereka mengunggah sebuah gambar operator skill baru dengan keterangan “Season 5”. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun Otakukart memberikan bocoran bahwa Season 5 akan dimulai awal April.

Sementara itu Garena CODM justru baru saja mengumumkan pembaruan versi di Season 4. Pada tanggal 26 Maret pukul 10.00 WIB, Garena akan merilis versi baru untuk para penggemar. Dari patch notes yang diungkap ke publik, di dalamnya termasuk dua mode permainan baru.

Ini Dua Mode Baru Pengganti Zombies di COD Mobile Game Spot
Game Spot

Sesuai dengan yang diungkap Activision di Reddit beberapa waktu lalu, Gun Game: Team Fight  akan hadir di versi terbaru Garena. Ini adalah pengembangan dari mode Gun Game, yang sebelumnya solo kini berubah menjadi tim. Tim pemenang adalah mereka yang pertama mendapatkan 60 kills.

Sementara mode baru kedua adalah 2v2 Showdown, di mana satu tim hanya terdiri dari dua pemain. Keduanya harus saling bekerja sama menggunakan senjata yang sudah dipilihkan oleh sistem. Nantinya senjata itu akan terus berganti-ganti setiap dua ronde selesai.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para pemain Garena COD Mobile di tengah momen self-quarantine. Untuk patch notes selengkapnya silakan Sobat Gamer lihat di tautan ini.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Call Of Duty: Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas Call Of Duty: Mobile dengan cara join di group facebook Komunitas Call Of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar