#INDOPRIDE Performa Epic DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship

#INDOPRIDE Performa Epic DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship

DG Esports bertanding di Garena Qualifier World Championship melawan tim-tim CODM terbaik di Asia Tenggara. Kompetisi CODM tingkat SEA (Southeast Asia) ini sudah dimulai dari tanggal 28 September. Playoff akan berakhir tanggal 4 Oktober dan hanya menyisakan 4 tim untuk maju ke Grand Final. 

Sebagai tim kebanggaan yang mewakili Indonesia, DG Esports bermain dengan sangat baik hingga hari kedua. Sobat Gamers melewatkan serunya pertandingan Garena Qualifier World Championship? Bagaimana sepak terjang DG Esports selama dua hari kemarin? Simak ya!

Ventz dan Zeze Bungkam Haters

#INDOPRIDE Performa Epic DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship 4

Sebelum pertandingan Garena Qualifier World Championship dimulai, kepada INDOESPORTS Jetsky dan kawan-kawan mengatakan bahwa tim sudah sangat siap dan percaya diri. Meskipun ada kekhawatiran dan tim yang diwaspadai, DG Esports sudah sangat matang untuk menghadapi kualifikasi SEA ini.

Di samping itu, coach Dioxide juga yakin terhadap kemampuan tim DG Esports ini meski sempat mengkhawatirkan chemistry para pemainnya. Sebab, dua pemain inti tidak bisa bertanding di turnamen lintas negara ini karena tersandung masalah Batasan umur. Dalam waktu yang sangat singkat DG Esports harus merekrut pemain baru.

Membangun chemistry pemain dalam satu minggu, ibarat membangun 1.000 candi dalam satu malam. Zeze yang adalah pemain baru memang sudah cukup lama bergabung dengan tim. Namun Ventz hanya punya waktu satu minggu untuk menyesuaikan ritme dengan pemain DG Esports lainnya.

#INDOPRIDE Performa Epic DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship 2

Kemampuan dua pemain baru ini sempat dipandang sebelah mata oleh netizen esports di CODM. Namun perlu diketahui, Sobat Gamers, formasi baru Jetsky dan kawan-kawannya sama sekali tak buruk. Jika sang coach terutama memperhatikan chemistry pemain, maka bisa disimpulkan bahwa kemampuan masing-masing pemain ada di atas rata-rata.

Akhirnya, aksi Zeze dan Ventz di Garena Qualifier World Championship berhasil membungkam para haters. Hari pertama Garena Qualifier World Championship tim DG Esports berhasil meraih skor penuh 3:0 atas tim dari Filipina, NRX.

Zeze dan Ventz unjuk kehebatan, koordinasinya dengan tim berhasil membantai musuh-musuh yang dihadapi DG Esports di turnamen se-Asia Tenggara ini.

#INDOPRIDE DG Esports Konsisten di Hari Kedua

#INDOPRIDE Performa Epic DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship 5

Pada hari kedua Garena Qualifier World Championship Jetsky, Ehann, Zen, Ventz, dan Zeze juga berhasil menjaga konsistensi permainan. Skor yang diperoleh DG Esports juga unggul 2:1 saat melawan tim asal Malaysia, Resurgence. Hasil pertandingan di hari kedua ini cukup memuaskan, namun perjuangan belum selesai.

Jetsky dan kawan-kawan masih bertanding, hari ketiga ini tim akan melawan Daivo dari Thailand. Daivo juga bukanlah tim yang mudah, sebab sejak hari pertama tim ini bermain dengan sangat baik dan belum pernah kalah.

Babak Playoff masih berlanjut hingga tanggal 4 Oktober 2020 nanti. DG Esports harus terus menjaga performa agar tidak turun klasemen. Sebab hanya ada empat tim yang berhak maju ke babak Grand Final Garena Qualifier World Championship 2020.

Hingga saat ini Jetsky dan kawan-kawan berhasil menjaga konsistensi permainan. Bagaimana kah kelanjutan pertandingan hari ini hingga final nanti?

Sobat Gamers ingin menyaksikan langsung bagaimana performa Jetsky, Ehann, Zen, Ventz, dan Zeze di turnamen ini? Saksikan pertandingan yang disiarkan melalui live streaming Youtube Garena CODM setiap jam 18:00 WIB. Ramaikan terus dukungan untuk DG Esports dengan #INDOPRIDE!

Vote  Team CODM DG Esports

#INDOPRIDE Performa Epic DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship 1

Selama turnamen Garena Qualifier World Championship ini berlangsung, ada event in-game menarik yang bisa Sobat Gamers ikuti. Kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik dengan menyelesaikan misi dan menukarkan token. Jangan lewatkan event menarik ini ya, Sobat Gamers!

Selama kompetisi berlangsung, pengembang juga mengadakan event voting untuk tim-tim yang bertanding di Garena Qualifier World Championship 2020. Daripada terbuang sia-sia, sebaiknya Sobat Gamers gunakan hak suara kalian untuk mendukung tim CODM Indonesia. Vote tim DG Esports sebagai tim perwakilan Indonesia.

Caranya gampang, kalian hanya perlu login game CODM. Setelah itu masuk ke halaman event dan pilih vote. Klik logo DG Esports untuk menggunakan hak suara. Mudah kan? Tunjukkan terus dukungan kalian, ya!

. . .

Meskipun percaya diri dengan kemampuan tim kebanggaan Indonesia satu ini, Sobat Gamers juga harus terus mendukung DG Esports. Nantikan terus perkembangan tim di turnamen Garena Qualifier World Championship 2020 ini. #INDOPRIDE tetap di hati.

Dapatkan berita terbaru mengenai game dan esports CODM hanya di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar