Dua Karakter Baru Ikonik Hadir di Garena COD Mobile

Dua Karakter Baru Ikonik Hadir di Garena COD Mobile Spectre Geist

Garena COD Mobile terus menghadirkan konten-konten baru untuk tetap menghidupkan antusiasme pemain. Setelah sebelumnya Activision membocorkan peta baru bernama Rust, kini giliran Garena yang merilis konten menarik lainnya. Adapun konten tersebut adalah dua karakter ikonik dari seri lama Call of Duty.

Mereka adalah karakter bernama Spectre Geist dan Ruin, seperti yang dilansir dari sosial media Garena Call of Duty Mobile. Dirilisnya kedua karakter itu sepertinya masih berhubungan dengan tema besar Season 5, yaitu Man vs Machine. Spectre adalah karakter dari tim pasukan elit, sedangkan Ruin berasal dari pasukan mainan yang berwujud manusia.

Garena COD Mobile sudah mengumumkan tentang kemunculan Spectre sejak 12 April. Akan tetapi, pemain baru bisa melihatnya di dalam permainan pada 14 April kemarin. Karakter Spectre dirilis bersamaan dengan Ruin, yang kabarnya juga bakal muncul di CODM di versi Tiongkok.

Dua Karakter Baru Ikonik Hadir di Garena COD Mobile Ruin
Facebook Call of Duty Mobile

Spectre Geist sepertinya hanya dirilis khusus di wilayah tertentu saja, salah satunya Indonesia. Sebab Activision sama sekali tidak mengonfirmasi hal ini melalui halaman media sosial resmi Call of Duty Mobile. Bagi Soldiers yang ingin mendapatkannya, Spectre tersedia di event Hit & Win bersama hadiah-hadiah lainnya.

Untuk mengakses event tersebut pemain cukup mengetuk pop-up banner yang muncul ketika masuk ke dalam permainan. Spectre Geist sempat dirumorkan bakal menjadi hadiah untuk Battle Pass Season 6, tetapi Garena merilisnya lebih awal. Meski demikian kehadiran karakter berwarna ungu itu memang sudah diprediksi sejak awal.

Dua Karakter Baru Ikonik Hadir di Garena COD Mobile Youtube Murdablast
Youtube Murdablast

Sedikit mengulas tentang karakter Spectre Geist, dia adalah anggota dari pasukan elit Geist di Call of Duty. Dia mengenakan pakaian khusus berwarna ungu layaknya robot untuk menjalankan tugasnya. Diceritakan bahwa Spectre ini adalah spesialis untuk misi infiltrasi, yang mana itu merupakan tugas vital bagi pasukan elit.

Kemudian karakter baru lainnya adalah Ruin Action Figure, yang mana wujudnya sesuai dengan namanya. Dia adalah bentuk action figure dari karakter Donnie Welsh yang populer di seri Call of Duty sebelumnya. Jadi tidak perlu bertanya-tanya lagi kenapa wajah Ruin Action Figure seperti tidak asing lagi.

Pemain Black Ops 3 pasti sudah familier dengan skin mainan ikonik tersebut. Di mana dalam seri Black Ops 3, dia adalah anggota dari pasukan mainan. Meski terlihat seperti mainan, namun karakter Ruin tetap menggambarkan sosok yang gagah dan menyeramkan.

Dua Karakter Baru Ikonik Hadir di Garena COD Mobile Facebook Call of Duty Mobile
Facebook Call of Duty Mobile

Sama seperti Spectre Geist, dia bisa juga bisa didapatkan lewat event Hit & Win bersama karakter lainnya seperti Police. Ini adalah kesempatan langka dan mungkin tidak akan muncul lagi setelah event selesai.

Sejauh ini belum ada bocoran lainnya mengenai karakter baru lainnya, baik di musim ini maupun untuk COD Mobile Season 6. Pemain hanya tinggal menunggu sampai Activision membocorkan konten-konten terbaru pada akhir April nanti. Salah satunya mungkin peta Rust, seperti yang telah dibocorkan sebelumnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar