Dorong Kemajuan Ekosistem Esports, DG Esports Juarai Dua Musim Major Series Berturut-turut

dg esports juara codm major series season 4

Gelaran Call of Duty Mobile (CODM) Major Series 4 telah berakhir dengan DG Esports sebagai juaranya. Atas pencapaian ini, mereka mencetak sejarah sebagai tim pertama yang menjuarai Major Series dua musim berturut-turut. 

Sepanjang kompetisi berlangsung, DG Esports tampil dominan dengan menyapu bersih tiap pertandingan dengan kemenangan. Bertemu jagoan CODM lainnya, RIMO SADEWA, di partai final, mereka akhirnya meraih kemenangan dan menjadi juara.

dg esports codm major series season 4

Kesuksesan ini juga menandai pencapaian bagi Telkomsel untuk terus memajukan ekosistem esports di Indonesia melalui Dunia Games. Sebagaimana yang disampaikan Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, keberhasilan DG Esports ini dimaknai sebagai sebagai wujud nyata upaya mendorong ekosistem esports.

“Kami memaknai keberhasilan DG Esports sebagai salah satu wujud nyata upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mengakselerasikan kemampuan atlet profesional esports Tanah Air. Hal tersebut sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital dengan menjadikan esports sebagai bagian dari gaya hidup digital yang dapat mengakselerasikan prestasi generasi muda. Telkomsel dan Dunia Games akan terus menghadirkan layanan yang inklusif dan berkelanjutan bagi para penggiat game Indonesia yang berfokus pada peningkatan kapabilitas dan daya saing generasi muda di dunia digital, yang dalam hal ini menyasar bidang esports,” ujar Nirwan Lesmana.

Keberhasilan dalam menjuarai CODM Major Series dua musim berturut-turut juga mengantarkan DG Esports menjadi wakil Indonesia. Di tahun ini, mereka bertanding dalam ajang CODM Garena Invitational (CGI) 2021 yang diselenggarakan pada 19–21 Maret dan 26–28 Maret untuk Group Stage serta 3–4 April untuk Grand Final.

Di ajang ini, mereka akan bersaing ketat dengan perwakilan tim dari negara lain, seperti Filipina, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Taiwan, untuk menjadi tim yang terbaik dan memenangkan CODM Garena Invitational (CGI) 2021.

dg esports codm major series

Prestasi DG Esports tentu tidak terlepas dari kemampuan para pemainnya, yaitu Zeze, Venom, Jetsky, Clove, Zen, dan Ehann. Menariknya, beberapa dari mereka masih aktif sebagai pelajar dan mahasiswa. Hal ini menunjukkan aktivitas mereka sebagai atlet esports bisa berjalan seiringan dengan kegiatan pendidikan.

Wah, kira-kira bagaimana performa mereka di CODM Garena Invitational 2021 mendatang ya? Semoga saja mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di scene esports COD Mobile internasional.

Ikuti terus informasi berikutnya dari dunia esports hanya di INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar