Menuju CODM World Championship, Pendaftaran Major Series Season 5 Dibuka!

Menuju CODM World Championship, Pendaftaran Major Series Season 5 Siap Dibuka

Garena bakal menghadirkan Call of Duty Mobile (CODM) World Championship 2021 Presented by Sony. Turnamen esports tingkat internasional ini menawarkan prize pool lebih dari 2 juta USD (setara dengan Rp 28 miliar).

Menuju turnamen bergengsi tersebut, di Indonesia Garena membuka pendaftaran untuk turnamen Major Series Season 5 yang dimulai pada 8 Juli 2021. Terkait gelaran Major Series Season 5, berikut adalah detail turnamen yang harus Sobat Gamers ketahui. Simak baik-baik dan siapkan diri kalian!

Major Series Season 5, Gerbang Menuju CODM World Championship 2021

Major Series Season 5, Gerbang Menuju CODM World Championship 2021 Major Series 5

Turnamen ini merupakan babak kualifikasi tingkat nasional sebelum melanjutkan ke turnamen Garena Region Qualifier dan akhirnya menuju CODM World Championship 2021 Presented by Sony. Berani uji nyali untuk menjadi wakil Indonesia?

Sobat Gamers pemain CODM bisa langsung saja mendaftarkan diri di Major Series Season 5 melalui lobi in-game mulai 5 Juli 2021. Para pemain yang mendaftar di turnamen tingkat nasional ini akan menerima hadiah epic dalam game berupa "2021 Competitor Frame" langsung setelah proses pendaftaran selesai. 

Skema Pertandingan CODM Major Series Season 5

Skema Pertandingan CODM Major Series Season 5

1. Kualifikasi Solo dan Tim 

Solo (8-24 Juli 2021) 

Pemain yang dapat mencetak 60 poin dalam 10 pertandingan peringkat kualifikasi selama periode tahap 1 (8 hingga 24 Juli 2021) akan melanjutkan pertandingan ke babak Team Play.

Tim (29 Juli - 8 Agustus 2021)

Setiap pemain yang memenuhi syarat diperkenankan untuk membuat tim baru atau bergabung dengan tim yang terdiri dari lima atau enam pemain untuk bertanding di babak ini. Harap diperhatikan bahwa para anggota pemain tersebut akan menjadi satu kesatuan tim untuk seluruh kegiatan di babak Team Play, jadi pilihlah dengan hati-hati.

Para pemain nantinya memainkan hingga 30 pertandingan mode ranked. Setiap kemenangan akan menghasilkan poin berdasarkan peringkat rata-rata pemain tim yang berpartisipasi.

2. Kualifikasi Nasional

Babak Eliminasi (11-14 Agustus)

Sebanyak 256 tim teratas dari babak solo dan tim yang memenuhi syarat akan bertanding di babak eliminasi. Di babak ini, kompetisi akan menjadi semakin sengit karena hanya delapan tim terbaik yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya, yaitu Playoffs.

Babak Playoffs (17 Agustus - 4 September)

Hanya dua tim terbaik dari babak Playoffs yang akan lanjut ke babak Grand Final. Empat tim selanjutnya masih akan bertanding di babak semifinal untuk merebut kesempatan menjadi juara Major Series Season 5 dan menjadi tim perwakilan Indonesia.

Babak Grand Final (12 September)

Di babak terakhir ini, hanya dua tim teratas yang akan menjadi tim perwakilan Indonesia di Garena Region Playoffs. Tentu saja juaranya akan memenangkan kesempatan menjadi atlet esports kelas dunia.

3. Kualifikasi Regional (Garena Region Playoffs)

Sebanyak dua tim teratas dari masing-masing enam kualifikasi lokal (wilayah Hong Kong/Macau/Taiwan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand) akan bergabung di turnamen babak Garena Region Play-off. 12 tim akan bersaing untuk menjadi satu-satunya perwakilan Wilayah Garena di Call of Duty®: Mobile World Championship 2021 Presented by Sony.

Hadiah Turnamen CODM Major Series Season 5

Hadiah Turnamen CODM Major Series Season 5

Selain hadiah uang tunai, pemain juga bisa mendapatkan berbagai in-game item yang menarik setiap minggunya selama babak solo ataupun tim. Deretan hadiahnya dimulai dari Frame - 2021 Competitor, M4LMG - Playmaker, QXR - Playmaker, M16 - Playmaker, RUS-79U - Playmaker, Manta Ray - 2021 MVP, Locus - Playmaker, AS VAL - Playmaker, Merc 5 - 2021 Champ, hingga 1000CP.

Sobat Gamers juga berkesempatan mendapatkan karakter epic yang spesial bersama dengan influencer global, seperti Hawksnest, iFerg, dan Bobby Plays. Caranya cukup melakukan pendaftaran dan memainkan 10 pertandingan ranked selama akhir pekan di babak solo dan 30 pertandingan ranked di babak tim dengan tim masing-masing. 

. . .

Siap untuk jadi atlet esports COD Mobile kelas dunia? Informasi lebih lanjut bisa kalian simak di akun resmi Facebook, Instagram,dan YouTube CODM Indonesia.

Selamat berjuang dan ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar