CODM Season 5 Legion Steel: Mode Baru, Shock RC dan Lainnya

CODM Season 5 Legion Steel Twitter

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, CODM Season 5 dirilis per tanggal 1 April 2020. Rank Mode juga akan dimulai ulang per hari ini, tepat pukul 08.00 pagi WIB. Sesuai berbagai bocoran sebelumnya, mode baru hadir karakter legendaris, scorestreak baru dan beberapa skin senjata epic.

Seperti dijelaskan oleh Activision, dikutip dari Express, pemain dengan peringkat Master di Season 3 berhak atas dua hadiah epic. Pertama adalah assault riffle Man-O-War untuk Rank Mode di Multiplayer. Kedua, karakter Donnie “Ruin” Walsh untuk pemain Rank Mode di Battle Royale.

Harus dikatakan bahwa musim bertajuk Steel Legion ini memang membawa pembaruan yang cukup signifikan. Walaupun, beberapa konten barunya sudah mulai dicicil sejak pembaruan terakhir di Season 4 lalu. Selama beberapa hari terakhir, pemain sudah bisa bertempur di peta Meltdown dan memiliki skin senjata baru.

CODM Season 5 Legion Steel Express
Express

Namun, pada Season 5 tentu ada sejumlah konten terkunci yang dibuka dan ditambahkan. Salah satu yang akan dibuka bersamaan dengan dirilisnya musim baru adalah mode permainan Showdown 2v2. Ini adalah mode yang mengadaptasi permainan Gunfight di seri Modern Warfare.

Penggemar seri Black Ops juga berkesempatan mendapat dua karakter dari sekuel seri tersebut. David Mason datang dari Black Ops 2, dan robot eksperimental Reaper dari Black Ops 3. Reaper mungkin akan jadi buruan pemain karena ini adalah debutnya di seri Call of Duty: Mobile.

Karakter orisinal Reaper bisa didapat dari Battle Pass terbaru di Season 5. Akan tetapi, Sobat Gamer juga bisa memiliki skin unik dari Reaper bertemakan Puzzle. Garena menyebutkan skin itu akan tersedia di Lucky Draw pada 4 April nanti bersama dengan kejutan menarik lainnya.

CODM Season 5 Legion Steel Techno Okezone
Techno Okezone

Sorotan lainnya tertuju pada scorestreak baru bernama Shock RC, yang juga sudah dibocorkan oleh Activision sejak minggu lalu. Shock RC ini adalah scorestreak kelas ringan karena tergolong mudah didapatkan dalam pertempuran. Sobat Gamer cukup mengumpulkan 350 poin untuk berkali-kali mengaktifkan scorestreak ini.

Bentuknya mobil mini tanpa awak, di mana dia akan mendeteksi dan berjalan menuju lawan. Saat menemukan lawan, mobil mini tersebut kemudian mengeluarkan sengatan listrik yang membuat lawan terdiam selama 5 detik. Pada saat itulah pemain harus segera membunuh lawan sebelum kehilangan momentum.

CODM Season 5 Legion Steel
Express

Selain itu, jangan lupa juga untuk menyelesaikan semua challenge dan event di awal Season 5. Akan ada banyak hadiah menarik setiap hari, baik berupa poin kredit, crates dan senjata dengan skin epic. Misalnya hadiah ASM10-Reticulated permanen, yang bisa didapat jika Anda menyelesaikan Meltdown Challenge.

Sudah tidak sabar bergabung dengan pemain lainnya di musim kelima? Segera perbarui aplikasi Sobat Gamer dari toko aplikasi, lalu mulailah bertempur di CODM Season 5 Steel Legion.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar