Pertarungan Hidup & Mati, Cerita RIMO SADEWA Jadi Runner Up CODM Major Series Season 4

RIMO SADEWA Jadi Runner Up CODM Major Series Season 4

RIMO SADEWA kembali mengikuti CODM Major Series Season 4 dengan persiapan dan mental yang lebih matang. Alhasil, tim yang terdiri atas Kenz, 2rr9, Fyy, Oca DZ, Strix, dan Aimer lolos sebagai Runner Up. 

Flashback sedikit, Sobat Gamers penggemar esports Indonesia mungkin ingat bahwa di musim sebelumnya tim ini nyaris mendapatkan piala Major Series. Sayangnya, langkah pentolan divisi CODM dari RIMO TEAM ini terhenti di babak semi final dan hanya menempati posisi ketiga.

“Kami ikut Major Series mulai dari Season 2 dan waktu itu kami dapat peringkat kedelapan. Terus, di Season 3 kami ada di peringkat ketiga. Nah, untuk season ini udah pasti persiapan kami beda, ya. Kami lebih total untuk Major Series Season 4 ini. Dengan adanya roster baru, kami bisa nambah variasi permainan supaya lebih beda dan susah dibaca,” terang Kenz, sang In Game Leader.

RIMO SADEWA Runner Up CODM Major Series Season 4

RIMO SADEWA memang bukanlah tim baru lagi di dunia esports mobile Indonesia. Sedikit update, di CODM Major Series Season 4 tim ini memiliki empat Rusher yakni Fyy, Oca Dz, Strix, dan Aimer. Selain itu tim ini juga memiliki 2rr9 sebagai Sniper dan Kenz yang jadi leader.

Disebut sebagai salah satu tim CODM terbaik, RIMO SADEWA memang punya potensi yang besar. Dari musim ke musim Kenz dan kawan-kawan memperlihatkan perkembangan yang cukup memuaskan. Divisi CODM RIMO TEAM ini menginginkan hal yang lebih lagi.

Meski tak mendapatkan gelar Champion, RIMO SADEWA lolos sebagai juara kedua CODM Major Series Season 4.

RIMO SADEWA di CODM Major Series Season 4

foto RIMO SADEWA Jadi Runner Up CODM Major Series Season 4

Perjalanan RIMO SADEWA di CODM Major Series Season 4 tidaklah mudah. Mulai dari babak kualifikasi hingga Playoff, Kenz, 2rr9, Fyy, Oca DZ, Strix, dan Aimer sempat bersaing dan saling menggeser di klasemen teratas. Para pemain ini juga mengaku bahwa masih banyak yang harus mereka perbaiki untuk meraih juara utama.

“Sampai tiga minggu, kami banyak blundernya sih,” sahut 2rr9. Sniper satu ini mengakui bahwa banyak situasi yang tak mereka manfaatkan dengan maksimal. Kesalahan seperti ini masih terjadi dan akan terus mereka perbaiki bersama-sama.

“Ada momen yang harusnya bisa kami dapetin poinnya, tapi malah kecolongan beberapa kali. Salahnya di situ. Ke depannya bakal diperbaiki lagi supaya permainan kami lebih rapi lagi ke depannya,” Kenz menambahkan.

RIMO SADEWA memang sempat menempati posisi teratas di minggu pertama CODM Major Series Season 4. Pada kenyataannya, persaingan di puncak klasemen emang enggak mudah. Apalagi sikut-sikutannya sama tim DG Esports dan Zorros Esports.

RIMO SADEWA memang berhasil lolos ke babak final CODM Major Series Season 4. Sayangnya, langkah Kenz, 2rr9, Fyy, Oca DZ, Strix, dan Aimer terhenti oleh DG Esports. RIMO SADEWA pun harus mengakui kekalahan dan merelakan trofi pada sang juara bertahan.

Cerita di Balik CODM Major Series!

Pertarungan RIMO ARJUNA di CODM Major Series Season 4

Ini adalah musim ketiga RIMO SADEWA ikut serta di kompetisi nasional CODM Major Series. Kenz, 2rr9, Fyy, Oca DZ, Strix, dan Aimer ingin membuktikan bahwa tim mereka layak dipertahankan. Itulah sebabnya RIMO SADEWA bertekad kuat untuk melampaui prestasi mereka dari yang sebelumnya.

“Awalnya tujuan utama kami, yang penting lolos ke grand final aja dulu. Soalnya ‘kan yang  diambil cuma empat tim terbaik. Harus lolos! Baru setelah itu kami all out dan tunjukin semuanya,” RIMO Kenz bercerita.

“Dari Major Series Season 4 ini, kami pengen bisa mewakili Indonesia di ajang kompetisi dunia. Ini target kami bareng-bareng sebagai tim,” 2rr9 mengutarakan target yang ingin dicapainya setelah mengikuti turnamen ini beberapa kali.

“Pas ikutan CODM Major Series 4 ini lumayan kelabakan sih, terutama dalam hal bagi-bagi waktunya. Soalnya ‘kan aku ada kegiatan lain, bikin konten juga. Pas lagi ngedit tahu-tahu udah jadwalnya latihan. Di situlah tantangannya, gimana supaya aku bisa tetap berkarya sekaligus tetap berkontribusi ke tim. Dan menurutku, sejauh ini aku udah berusaha semampuku,” ujar Oca DZ, salah satu Rusher tim sekaligus content creator dari RIMO TEAM.

“Yang jelas, gua punya target, berusaha gimana pun caranya tim gua harus lebih baik dari yang kemarin, lebih baik dari tim lainnya. Karena, kami harus maju dan selalu berkembang,” Sang IGL menyampaikan.

“Awalnya, tekad di Major Series, pastinya pengen juara, sih. Ke depannya entar deh dipikirin lagi. Yang pasti, fokus dulu ke turnamen ini. Soalnya ‘kan bisa dibilang ini penentuan hidup dan mati juga sebenarnya. Kami ‘kan juga udah lumayan lama di scene esports CODM ini,” kata Strix.

. . . 

Bagaimana kisah RIMO SADEWA selanjutnya di panggung esports CODM selanjutnya? Ikuti perjalanan mereka hanya di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar