COD Mobile World Championship akan Segera Dimulai Akhir Maret 2022

COD Mobile Championship

Kompetisi Call of Duty: Mobile World Championship 2022 akan segera dimulai pada akhir maret ini. Pengumuman itu langsung disampaikan oleh Activision selaku penyelenggara.

Call of Duty: Mobile World Championship 2022 akan berhadiah total sampai dengan $2.000.000.

Setiap pemain yang memenuhi syarat dan ketentuan dapat mendaftar diri untuk ikut berpartisipasi di Call of Duty: Mobile World Championship 2022.

Sementara itu, partai final dari kejuaraan akan berlangsung pada bulan Desember, ini merupakan kompetisi dengan hadiah terbesar dalam sejarah COD Mobile.

semua peserta dapat bertanding untuk mendapat in-game reward termasuk senjata, operator terbaru yang pastinya bagus.

Baca Juga:

Kompetisi ini akan berlangsung selama 10 bulan dan diakhiri dengan acara final yang diselenggarakan secara offline. Rangkaian kompetisi ini akan dimulai pada 31 Maret 2022.

Call of Duty: Mobile World Championship 2022 akan memiliki empat tahap untuk dilewati sebelum mencapai tahap kelima yaiu final.

Tahap pertama berlangsung untuk Solo Play dan dimulai pada 31 Maret hingga 24 April 2022. Pemain yang terdaftar harus mengikuti 10 pertandingan Ranked Multiplayer.

Para pemain juga harus mendapatkan 60 poin agar bisa lolos ke tahap dua. Tahap kedua akan dimulai pada 12 Mei dan berlangsung hingga 22 Mei 2022.

Tim-tim teratas dari tahap kedua akan lolos ke tahap ketiga yaitu untuk menikuti kualifikasi regionalnya masing-masing.

Tahap keempat akan menampilkan lima Regional Playoff pada Agustus 2022. Dan tahap kelima adalah final berlangsung offline pada Desember 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar