Call of Duty: Mobile Musim ke-11 Diberi Tajuk Final Snow

CODM-S11-ANNOUNCEMENT-TOUT-1536x864

Call of Duty: Mobile akan memasuki musim ke-11, yang akan dimulai pada tanggal 16 Desember mendatang. Diiringi dengan fitur-fitur baru dalam game, musim terakhir di tahun 2021 ini diberi tajuk Final Snow.

Seperti biasa, sebuah battle pass baru akan tiba seiring dengan musim baru. Para pemain akan bisa meng-unlock karakter seperti Atlas — Crash, Soap — Cliffhanger selain senjata-senjata epic seperti PKM - Boru, KN-44 — Froasted Spikes dan lainnya.

Ada pula skill operator yang baru pada musim baru ini, yaitu Munitions Box, yang akan di-unlock pada tier ke-14 dari battle pass gratis.

Itu akan melemparkan kotak-kotak amunisi yang akan memberikan ammo dan peralatan kepada tim. Kotak tersebut akan meledak setelah dihancurkan.

Seiring dengan dimulainya musim dingin, maka salju turun pula di musim ke-11 CODM. Akan ada tiga map bertema es di Final Snow nantinya, yaitu Icebreaker dari Black Ops 4, Holiday Raid, dan Nuketown Russia.

CODM-S11-ANNOUNCEMENT-002-1024x512

Mode multiplayer yang baru juga akan muncul pada musim baru ini. Snowball Scuffle akan memberikan peralatan bola salju kepada para pemain untuk saling membunuh. Bola-bola salju ini harus diambil, seperti Kill Confirmed, untuk meraih poin.

Selain itu, seperti yang sudah dijanjikan, Activision juga membawa kembali mode Nightmare di Final Snow. Fitur tersebut akan disertai dengan musuh yang lebih berat.

Karena adanya Natal, Call of Duty: Mobile juga tentunya akan memiliki event khusus libur Natal yang berhadiahkan peralatan-peralatan bertemakan Natal, yang bisa diraih oleh para pemain secara cuma-cuma lewat misi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar