BTR Luxxy-Zuxxy & Figur Terkenal Ini Bikin Pemain RIMO SADEWA CODM Termotivasi Cetak Prestasi

BTR RA Luxxy Zuxxy & Figur Terkenal Ini Bikin Pemain RIMO SADEWA CODM Termotivasi Cetak Prestasi

Para pemain RIMO SADEWA telah mengecap dunia esports CODM sebagai pro player sejak lama. Berprofesi sebagai pemain profesional tentunya enggak semudah kelihatannya, Sobat Gamers. Butuh usaha keras, semangat, serta mental yang tinggi supaya kuat menghadapi target dan segala hujatan netizen.

Kali ini kita ngomongin siapa sosok yang jadi sumber motivasi Kenz, Strix, Fyy, OcaDZ, 2RR9, dan Aimer menekuni karier pro player.

Ada banyak sumber motivasi yang bikin pemain RIMO SADEWA tetap semangat menekuni karier dan prestasi di bidang esports CODM. Kebanyakan pemain menyebutkan nama-nama figur berprestasi yang telah memberikan contoh nyata atas pencapaian di dunia esports.

Arti Psywar dalam Sudut Pandang RIMO SADEWA CODM

Tentunya Kenz, Strix, Fyy, OcaDZ, 2RR9, dan Aimer punya sumber motivasi yang berbeda-beda. Soalnya enggak terbatas cuma sosok figur terkenal doang, karena ada juga pemain yang jadi semangat bermain karena bersama dengan teman-temannya.

Seperti Fyy dan Aimer yang awalnya mulai bermain dan ikut turnamen karena dorongan teman-teman. Daripada ‘gabut’ di rumah, mending hunting hadiah turnamen CODM, he-he-he!

Pro Player Berprestasi Sumber Motivasi

Foto KennyS Sniper Nigma CSGO

Ada banyak pro player yang awalnya termotivasi untuk fokus di esports karena melihat prestasi dan kehebatan pemain lain. Strix, 2RR9, dan OcaDZ juga mendapatkan motivasi lebih ketika melihat sangarnya permainan pro player yang udah lebih senior.

“Dulu itu aku suka ngelihatin turnamen CS:GO, terus nemu orang yang jago banget mainnya. Namanya KennyS, dia itu pemain Sniper yang menciptakan banyak momen-momen ‘wah!’. Terinspirasi dari dia sih, pengen jadi pro player yang bisa bikin momen kayak dia, bikin stage rame, dan bikin orang-orang teriak heboh,” kata Strix.

Beda server, tapi masih sama-sama game FPS ya Sobat Gamers. Soalnya saat ini Strix fokus di CODM sedangkan idolanya di game PC Counter Strike: Global Offensive. Tapi, tak menutup kemungkinan juga jika pemain yang diidolakan berasal dari game beda genre, seperti 2RR9.

“Yang memotivasi gua sih, Miracle dari Dota 2. Keren aja gitu dia, momen-momen turnamennya banyak. Ada banyak footage aksinya yang bikin penonton terkagum-kagum,” tutur 2RR9 menceritakan pemain Dota 2 yang sedang berstatus sebagai pemain Nigma.

zuxxy luxxy pubg mobile

Enggak cuma Strix dan 2RR9 doang, ternyata pro player yang bikin OcaDZ termotivasi juga bukan pemain dari esports CODM. Lebih realistis, pemain satu ini mengidolakan pemain yang hobi, profesi, dan pendapatan sangat seimbang.

“Awalnya aku belum kepikiran mau jadi pro player, kayak tiba-tiba aja gitu. Soalnya waktu itu aku fokus banget sama konten. Terus tiba-tiba jago, makanya diajak main, gabung tim,” OcaDZ menceritakan sedikit background-nya.

“Yang aku lihat saat ini orang-orang di PUBG Mobile (adalah) BTR RA. Misalnya, Zuxxy-Luxxy gajinya berapa? Sampai dua digit angkanya ‘kan? Mereka itu pro player sambil bikin konten juga, jadi ya kenapa aku enggak? Punya banyak sumber income, lebih bagus ‘kan,” jelas Rusher dari tim RIMO SADEWA ini.

Meski pada praktiknya Oca mengaku masih kesulitan membagi waktu, dia masih berusaha untuk tetap konsisten menjalankan keduanya. Entah itu waktu berlatih atas tuntutan profesi sebagai pro player ataupun membuat konten YouTube.

Youtuber Jess No Limit

Profil Biodata Jess No Limit MLBB Youtuber (1)

Nama Jess No Limit MLBB bukan lagi hal asing di kalangan penggemar esports Indonesia. Youtuber gaming satu ini telah membuat banyak orang termotivasi untuk menjadi pro player ataupun content creator. Siapa yang sangka bahwa Kenz adalah salah satu penggemar kakak dari Jessica Jane tersebut.

“Awalnya, gua ‘kan enggak ada ketertarikan di esports, jadi pro player gitu. Sebenarnya, gua pengen punya bisnis. Terus ngelihat youtuber Jess No Limit yang gara-gara main game aja bisa sekaya itu, keren juga!” ujar Kenz membagikan sudut pandangnya.

“Tapi gua realistis aja. Gua enggak berharap banyak di CODM. Walau di sini punya pendapatan, gua lebih persiapin buat ke depannya karena jujur, gua enggak terlalu yakin sama market CODM di Indonesia,” jelas Kenz, pahit.

Pola pemikiran kakak beradik Kenz dan OcaDZ serupa, realistis dengan masa depan. Jadi wajar aja jika mereka mengidolakan tokoh yang mereka sebutkan, Sobat Gamers.

. . .

Apakah kalian juga punya figur tertentu yang diidolakan? Apa alasan kalian mengidolakan orang tersebut? Tinggalkan komentar di kolom bawah ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports COD Mobile cuma di website INDOESPORTS karena semua informasi bakal selalu update di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar