Blacklist International Rengkuh Gelar Juara CODM World Championship 2021 East Finals

IMG_20211213_111040

Putaran final untuk wilayah timur dari turnamen Call of Duty Mobile (CODM) World Championship 2021 telah selesai digelar, dengan Blacklist International keluar sebagai pemenangnya.

Selama dua hari di akhir pekan, tim-tim terbaik dari Asia Selatan, Asia Tenggara, Jepang, dan China berkompetisi untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Ada 12 tim yang dibagi ke dalam dua grup dengan masing-masing grup berisikan enam tim, dan mereka bersaing dalam format round-robin.

Almighty memenangkan semua pertandingan yang mereka mainkan di Grup A, selagi Qing Jiu Club melakukan hal sama di Grup B.

Tim-tim asal India tampil dengan buruk pada putaran final ini, karena keempat tim asal India gagal untuk lolos ke babak berikutnya.

Namun demikian, GodLike Esports menjadi tim asal India terbaik dalam turnamen ini, sebab mereka berhasil memenangkan dua dari lima partai, dan juga mampu berjuang menghadapi yang lain.

Team Vitality hanya memenangkan satu laga, selagi True Rippers dan Revenant Esports gagal untuk memenangkan satu laga pun.

Kedua tim terbaik dari dua grup mampu lolos ke playoff, sedangkan keempat tim terbawah disingkirkan dari turnamen.

Rekap Playoff CODM World Championship 2021 East Finals

Di semifinal, Almighty menaklukkan Vrilliant OwlX dengan skor 3-2, sedangkan Blacklist International menjungkalkan Qing Jiu Club dengan skor 3-1.

Di bracket bawah, Vrilliant OwlX menyingkirkan Qing Jiu Club dengan kemenangan telak 3-0, sedangkan Blacklist International lolos dengan nyaman ke grand final setelah bersusah payah mengalahkan Almighty 3-2.

76e63-16393170240801-1920

Di final bracket bawah, Almighty bersaing ketat dengan Vrilliant OwlX, dan VO memenangkan dua dari tiga partai pertama, namun Almighty bangkit dan membalikkan skor menjadi 3-2.

Almighty berkesempatan membalaskan dendamnya kontra Blacklist di grand final, namun tim asal Filipina berhasil mengklaim kemenangan pada game pertama sebelum disamakan pada game kedua.

Pertarungan berlangsung hingga game kelima, dan Blacklist International sukses mengklaim kemenangan sekaligus memenangkan turnamen.

CODM World Championship 2021 East Finals memberikan hadiah total 1 juta dollar, dengan tim pemenang, yaitu Blacklist, membawa pulang total 300 ribu dollar. 

Tim runner-up pertama dan kedua, yaitu Almighty dan Vrilliant OwlX, menerima masing-masing 180 dan 125 ribu dollar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar