Bersiaplah Soldiers! INDOESPORTS Community Cup Call Of Duty Mobile Season 2 Akan Segera Dimulai

INDOESPORTS Community Cup Call Of Duty Mobile Season 2 Regist

Kesempatan kembali lagi soldiers, INDOESPORTS Community Cup Call Of Duty Mobile Season 2 akan segera dimulai! Meski saat ini kita masih menghadapi masa darurat COVID-19, tentunya ini tidak menurunkan semangat kalian bukan? Ayo, siapkan tim kalian segera, karena pendaftaran akan segera dibuka! Catat dan ingat jadwal berikut ini, jangan sampai melewatkannya ya sobat gamer.

Open Registration         : 7 - 19 April 2020
Technical Meeting         : 20 April 2020
Babak Match                : 21 - 24 April 2020
Grand Final                   : 24 April 2020
Tempat                         : Online di seluruh Indonesia

Selama masa darurat COVID-19 kita diwajibkan untuk melakukan social distancing dan berdiam diri di rumah untuk menanggulangi penyebaran virus. Apakah kalian sudah merasa jenuh? Bosan? Hilangkan semua perasaan negatif itu karena turnamen INDOESPORTS Community Cup Call Of Duty Mobile Season 2 bisa kalian ikuti tanpa harus keluar dari rumah.

INDOESPORTS Community Cup Call Of Duty Mobile Season 2 Match

Yang perlu kalian lakukan hanyalah: mempersiapkan tim, mendaftar, berlatih, dan tentu saja menjaga kesehatan dan kebersihan.

Apalagi, kalian tidak  perlu membayar biaya pendaftaran kok sobat gamers. INDOESPORTS Community Cup Call Of Duty Mobile Season 2 tidak memungut biaya apapun bagi kalian yang ikut serta. Namun, total hadiah yang bisa kalian menangkan juga sangat menarik loh, yaitu sebesar 10 Juta Rupiah!

Juara 1 : Rp6.000.000
Juara 2 : Rp2.500.000
Juara 3 : Rp1.500.000

Jika sobat gamers memiliki pertanyaan seputar turnamen, kalian bisa langsung menghubungi:

Admin Liga IES  ( +62 852-1851-5004 )

Dan pastikan kalian sudah follow Instagram @iesleaguemobile dan @indo.esports karena semua informasi dan turnamen akan selalu di-update di sana.

Call of Duty Mobile adalah salah satu game FPS atau first person shooter yang saat ini digemari oleh berbagai kalangan. Tak sedikit juga anak muda Indonesia yang mahir memainkan game ini, walau sebenarnya game Call of Duty Mobile ini tergolong game baru.

INDOESPORTS Community Cup Call Of Duty Mobile Season 2 Prize

Untuk itu INDOESPORTS dan Razer Gold bekerjasama untuk menyediakan wadah kompetisi yang bisa menampung semua bakat-bakat terpendam sobat gamers di esports Call of Duty Mobile. Turnamen INDOESPORTS League Mobile ini bisa sobat gamers manfaatkan sebagai batu loncatan menuju dunia professional.

Di season sebelumnya turnamen ini diikuti oleh ratusan tim Call of Duty Mobile dari seluruh Indonesia. Ada yang berasal dari tim professional, dan ada juga yang berasal dari tim komunitas. EVOS Esports keluar sebagai juara pertama. Kemudian juara kedua diduduki oleh RipMew dan juara ketiga dimenangkan oleh Rimo.

Pemenang INDOESPORTS League Mobile X Gamely CODM
Pemenang INDOESPORTS League Mobile X Gamely CODM Season 1

Sobat gamers pasti sudah tidak asing dengan nama EVOS Esports. Tapi mungkin beberapa sobat gamers baru kali ini mendengar nama RipMew dan Rimo. Ini menunjukkan bahwa tim komunitas juga tak kalah bersaing dengan tim-tim professional. Itu sebabnya, kesempatan kalian untuk memenangkan turnamen ini juga sangat besar!

Final INDOESPORTS Community Cup Call Of Duty Mobile Season 2 akan disiarkan melalui live streaming di channel YouTube INDOESPORTS dan MeTube pada tanggal 24 April 2020. Sobat gamers berkesempatan untuk memenangkan hadiah giveaway yang diadakan di siaran live stream. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini karena sesi pembagian giveaway diadakan sebanyak 4 kali. Sampai jumpa di turnamen!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar