Bersiap untuk COD Mobile Season 5 Awal April Ini

Bersiap untuk COD Mobile Season 5 Awal April Ini

COD Mobile Season 5 sudah di depan mata dan Ranked Mode akan segera dimulai ulang pada akhir bulan Maret. Pembaruan pada tanggal 26 Maret lalu serta merta menjadi ‘persiapan’ sebelum pembaruan yang lebih besar di awal April. Sebab Activision rencananya akan merilis Season 5 pada tanggal 1 April 2020 (WIB).

Steel Legion menjadi tajuk yang diusung untuk Battle Pass Season 5, di mana terdapat banyak konten-konten segar. Beberapa di antaranya mungkin sudah diumumkan pada patch notes pembaruan sebelumnya. Salah satunya adalah kehadiran peta baru, Meltdown, yang mana merupakan adaptasi dari seri COD: Black Ops 2.

Media sosial Garena CODM pun sudah memberi beberapa bocoran terkait musim teranyar. Pada Steel Legion ini, nantinya keseluruhan permainan akan bertemakan ‘Man vs Machine’. Artinya akan banyak muncul senjata dan karakter baru, termasuk karakter robot bernama Reaper.

Reaper bisa didapatkan dari Battle Pass baru yang dimulai bersamaan dengan COD Mobile Season 5. Dia adalah karakter robot tempur hasil rancangan Coalescence Corporation. Diceritakan pula sebagai robot tempur eksperimental yang memiliki kemampuan bertempur sangat andal.

Reaper bukanlah satu-satunya karakter baru di Season 5, karena dia akan datang bersama dengan David Mason. Seperti diketahui, Mason adalah sosok legendaris di seri game Call of Duty. Pada seri Mobile Season 2 lalu dia juga sempat menjadi hadiah untuk Battle Pass, dan kini Mason akhirnya kembali.

Sementara untuk daftar senjata barunya dimulai dengan Artic.50 dan AK-47, keduanya dengan skin Steel Blue. Warna biru polos yang dominan membuat senjata ini tampak sederhana namun enak dilihat. Kemudian ada pula dua senjata lainnya, yaitu AK-47 seri Wrath Black & Gold, serta S36 Heavy Duty.

Jangan lewatkan juga dibukanya mode baru di Multiplayer, yang akan menggantikan Zombies. Pada patch notes 26 Maret lalu, pengembang sudah mengumumkan tentang 2v2 Showdown dan Gun Game: Team Fight. Kali ini Activision sudah mengumumkan tanggal rilis untuk 2v2 Showdown.

Bersiap untuk COD Mobile Season 5 Awal April Ini Twitter
Twitter Call of Duty Mobile

Sekilas tentang mode 2v2 Showdown, ini adalah pertarungan dengan menggunakan senjata random pilihan sistem. Pemenang adalah mereka yang pertama kali meraih enam kemenangan.

Sayangnya, mode 2v2 Showdown tersebut adalah mode terbatas waktu alias hanya tersedia selama beberapa hari. Dari keterangan di dalam game, mode 2v2 Showdown dimulai pada 1 April dan berakhir pada 16 April mendatang. Sedangkan untuk mode Gun Game: Team Fight masih belum muncul di menu Multiplayer Special.

Selain konten-konten baru, Soldiers juga dapat mengikuti banyak event dengan hadiah menarik, khususnya pada 4 April. Seperti diumumkan oleh Garena, pada 4 April nanti akan ada event ‘Bebas Apa Saja’. Mulai dari bebas memilih karakter, memilih misi dan rewards, potongan puzzle untuk senjata gratis, dan senjata epic di credit shop.

Banyak kejutan lainnya di Call of Duty Mobile Season 5 Steel Legion. Jadi, bersiaplah untuk update dan login ke dalam permainan pada tanggal 1 April mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar