Berkenalan dengan Class Poltergeist Battle Royale COD Mobile Fossbytes

Berkenalan dengan Class Poltergeist Battle Royale COD Mobile


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Bulan ini, mode Battle Royale COD Mobile akan mendapat tambahan konten baru yang cukup menarik. Meski pengembang lebih fokus memberikan pembaruan di mode Multiplayer, namun ternyata mode BR tak luput dari perhatian. Dalam waktu dekat, class baru bernama Poltergeist akan hadir di permainan.

Beberapa waktu lalu melalui situs resmi Activision, pengembang COD Mobile telah mengonfirmasi bahwa perubahan peta BR akan terjadi Juni mendatang. Itu artinya, di Season 7 nanti pemain bisa menikmati suasana yang agaknya baru pada mode tersebut. Namun sebagai pemanasan, di akhir Season 6 ini juga ada konten anyar yang tak kalah menarik.

Di beberapa negara, class Poltergeist sudah dirilis sejak 21 Mei kemarin di Battle Royale COD Mobile. Sementara di versi Garena, pemain baru akan mendapatkannya pada 22 Mei pagi WIB. Nantinya, class ini bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi.

Berkenalan dengan Class Poltergeist Battle Royale COD Mobile Activision
Blog Activision

Misi musiman sepertinya menjadi cara baru dari pengembang untuk membagikan konten baru. Seperti sebelumnya, senjata Pharo, Cordite dan Cyro Bomb juga menjadi hadiah dari menyelesaikan misi musiman. Berhubung ini adalah class di mode BR, jadi seluruh misinya akan terkait dengan BR.

Poltergeist juga memiliki dua kemampuan utama, seperti halnya class di BR yang lain. Namun ini menjadi unik karena kemampuannya adalah Voidwalker dan Active Camo. Pemain bisa menjadi tidak terlihat oleh musuh untuk sementara waktu dan saat class diaktifkan, kecepatan berlari juga bertambah.

Class Poltergeist akan sangat berguna ketika menghadapi pertarungan satu melawan banyak atau dalam situasi terdesak. Pemain bisa menghilang, berpindah tempat kemudian menyerang musuh dari titik butanya. Meski demikian, reaksi dan pengambilan keputusan harus tepat agar class berguna sebagaimana mestinya.

Bukan hanya saat bertarung, tetapi class ini juga bisa membuat pemain tetap aman saat looting atau membuka Air Drop. Beberapa saluran YouTube Gaming sudah mulai memamerkan kemampuan tersebut di mode Battle Royale. Sepertinya ini akan jadi class yang diperebutkan saat bermain dalam mode tim.

Berkenalan dengan Class Poltergeist Battle Royale COD Mobile
Blog Activision

Akan tetapi, yang perlu diingat adalah kemampuan Active Camo akan semakin melemah jika jaraknya dekat dengan musuh. Jadi, pastikan memilih waktu menggunakan Poltergeist dengan bijak.

Di satu sisi ini akan jadi kelebihan Anda dalam permainan, namun juga berisiko di waktu yang bersamaan. Bisa dibilang musuh yang menggunakan class Poltergeist di mode BR akan jadi ancaman terbesar. Musuh bisa tiba-tiba menyelinap ke dalam ruangan dan muncul di tepat dekat pemain untuk melancarkan serangan.

Sejauh ini media sosial Garena Call of Duty Mobile belum menyinggung tentang Poltergeist di Battle Royale COD Mobile. Garena masih menonjolkan sejumlah event khusus Hari Lebaran hingga tanggal 25 Mei mendatang. Tetapi di permainan, misi class Poltergeist sudah muncul di bagian misi spesial.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Call Of Duty: Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas Call Of Duty: Mobile dengan cara join di group facebook Komunitas Call Of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar