Easter Egg di CODM Mode Zombie activison games grid

Ada Easter Egg di CODM Mode Zombie, Temukan di Sini!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


CODM mode zombie tiba pada akhir November lalu dengan membawa konsep yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Para pemain harus bertarung dengan gerombolan mayat hidup di peta klasik Shi No Numa dengan beberapa opsi. Tetapi, yang banyak orang tidak tahu adalah di mode ini ada easter egg menarik.

Ya, Sobat Gamer dapat menemukan easter egg berupa empat Teddy Bear di antara para zombie yang menyerang tiada henti. Ini akan membuat permainan semakin seru, walaupun mereka tidak akan bisa ditemukan di sembarang tempat. Untuk menemukannya, Anda perlu mengikuti petunjuk yang akan dibahas setelah ini.

CODM mode zombie diluncurkan hampir bersamaan dengan Season 2. Permainan juga sudah mendukung controller PS4 dan Xbox One, seperti yang dijanjikan oleh pengembang sebelumnya. Meski ada masalah dengan penggunaan Sony DualShock 4 di Android, tetapi secara keseluruhan pembaruan ini tetap disambut baik.

Easter Egg di CODM Mode Zombie ggwp

Mode zombie dan dukungan controller adalah fitur yang paling banyak diminta oleh para penggemar sejak awal peluncuran CODM. Mode zombie khususnya, seperti sudah menjadi seperti tradisi bagi para penggemar COD. Jika Sobat Gamer tidak tahu, mode zombie ini telah menjadi seri favorit sejak World At War tahun 2008.

Kembali ke pembaruan mode zombie pada Call of Duty: Mobile, bagaimana cara bertemu Teddy Bears? Menurut petunjuk yang didapat dari situs HITC.com, easter egg CODM ini dapat ditemukan di sekitar peta Shi No Numa. Jadi jika bermain pada mode raid, sepertinya si boneka beruang tidak akan muncul pada saat boss tiba.

Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan dan menembaknya beruang-beruang. Meskipun faktanya tidak ada imbalan khusus atas kerja keras, keberanian dan keberuntungan pemain yang mengalahkan Teddy.

Ada empat Teddy Bear yang bisa ditemukan dan salah satunya dapat ditemukan di Comm Room. Cukup lihat ke arah luar jendela sebelah kanan dan tembak boneka tersebut. Lalu Teddy Bear kedua dapat ditemukan di sisi kiri area balkon/Fishing Hut.

Di Doctor Quarters, Teddy Bear terlihat di luar jendela, tersembunyi di balik semak jika menggunakan opsi tampilan grafis tinggi. Namun apabila pengalaman visual yang dipilih adalah opsi Rendah, Teddy Bear ketiga ini tidak akan terlihat. Semenara Teddy Bear keempat ada jendela sebelah kanan pintu masuk Storage Hut.

Apakah Sobat Gamer pernah melihat atau bahkan menembak Teddy Bear di mode zombie? Jika pernah, itu adalah suatu keberuntungan. Sebab, tidak ada petunjuk apakah easter egg ini berlaku pada semua mode pertarungan dengan zombie.

Terlepas dari easter egg di mode zombie, CODM Garena juga baru saja meluncurkan pembaruan mingguan yang menarik. Ada dua mode baru yang bisa dimainkan untuk waktu terbatas, yaitu Sticky & Stones dan Sniper. Selain itu Garena juga mengadakan cukup banyak event berhadiah menarik.

Easter Egg di CODM Mode Zombie

Sticky & Stones sendiri adalah mode pertarungan jarak dekat, yang berarti pemain hanya diperbolehkan menggunakan pisau (Melee). Sebagai senjata tambahan pemain juga dibekali Molotov Cocktail dan Graviton Spike. Jadi pada mode ini Anda tidak akan bisa mati karena ditembak sniper dari jarak jauh.

Tapi jika tidak suka dengan pertarungan jarak dekat, ada pula opsi pertarungan jarak jauh pada mode Sniper. Sesuai dengan namanya, senjata yang bisa digunakan hanya jenis Sniper tentunya.

Masing-masing mode baru mempunyai event khusus, di mana Anda bisa mendapatkan hadiah jika menyelesaikan misi di dalamnya. Misalnya memainkan mode sebanyak sekian kali atau melakukan kills pada jumlah tertentu.

Supaya tidak penasaran, langsung saja mainkan CODM mode zombie dan mode-mode baru lainnya. Selamat bermain! 


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Call Of Duty: Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas Call Of Duty: Mobile dengan cara join di group facebook Komunitas Call Of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar