Activision Siapkan Perubahan pada Battle Royale COD Mobile

Activision Siapkan Perubahan pada Battle Royale COD Mobile

Sejak dirilis pada Oktober 2019, mode Battle Royale COD Mobile mendapatkan minat yang tinggi dari pemain. Walaupun, tak dapat dimungkiri banyak keluhan terkait minimnya penambahan konten baru. Sampai akhirnya, dalam community update 7 Mei lalu Activision mengonfirmasi tentang adanya perubahan di mode Battle Royale

Season 6 yang dimulai awal bulan ini memang menawarkan banyak konten baru dan perubahan dalam permainan. Pengembang mengungkap event bulan ini, mode permainan, item di toko, dan lain sebagainya. Jadwal dan road map Call of Duty Mobile bulan Mei pun sudah dirilis dalam community update.

Penambahan yang dapat dikonfirmasi sejauh ini antara lain adalah peta Rust, mode Capture The Gold dan Kill Confirmed. Sepanjang bulan ini akan terus ada konten-konten baru yang hadir di permainan. Sekarang, salah satu fokus utamanya adalah event bertajuk Gold Rush.

Activision Siapkan Perubahan pada Battle Royale COD Mobile GamesRadar
GamesRadar

Event ini dapat diikuti dengan memainkan mode Kill Confirmed dan memasuki mode Battle Royale COD Mobile. Di dalam masing-masing mode, pemain harus mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya. Beberapa hadiah yang bisa didapat seperti skin Flowing Bronze untuk camos, BR Class dan LK24, serta M4LMG-Moonstone.

Selama beberapa minggu kedepan, mode baru akan secara bergantian saling mengisi. Pertengahan bulan ini pemain dapat mulai bermain di peta eksklusif Saloon dan menjajal mode baru 1v1 Duel. Sementara hal baru di Battle Royale akan hadir menjelang akhir bulan bersama dengan Class Poltergeist.

Perubahan signifikan pada Battle Royale tentu bukan sekadar penambahan BR Class baru. Sebab, pengembang telah mengungkap perubahan pada gambar peta Isolated yang cukup membuat penasaran. Perubahan tersebut akan terjadi pada sekitar bulan Juli atau ketika Season 7 dirilis.

Jika dilihat dari gambar yang diungkap, kemungkinan ini adalah lokasi baru dan adanya penghapusan beberapa area peta Isolated.“Kami sudah merilis teaser singkat mengenai konten BR minggu ini dalam video.

Kami tahu beberapa dari Anda telah menyadari hal tersebut. Bagi semua pemain, beruntung jika dapat menemukannya di suatu tempat. Inilah salah satu perubahan yang akan hadir pada bulan Juni,” tulis pengembang dalam community update di platform Reddit beberapa waktu lalu.

Activision Siapkan Perubahan pada Battle Royale COD Mobile Gimbot
Gimbot

Pada pertengahan Season 6 ini, selain melanjutkan konten-konten baru sepertinya pengembang disibukkan dengan dua hal lain. Pertama adalah perbaikan bug yang dialami banyak sekali pemain sejak patch terbaru. Sementara berita kedua adalah berlangsungnya COD Mobile World Championship.

Babak kualifikasi terbuka dimulai pada 24 Mei dengan hadiah total mencapai $1 juta. Ini adalah kesempatan bagi para pemain potensial untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Di babak awal pemain harus berjuang sendiri untuk lolos ke babak-babak berikutnya sampai nantinya bergabung dengan tim.

Sementara itu pengembang terus membagikan perubahan dan pembaruan di Season 6 ini melalui media sosial resminya. Catatan community update 7 Mei selengkapnya dapat ditemukan di tautan ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar