Activision Bersiap Rilis Peta Baru di Call of Duty Mobile

Activision Bersiap Rilis Peta Baru di Call of Duty Mobile Game Rant

Call of Duty Mobile terus mendapat konten baru secara teratur dari Activision hingga Season 5. Sejauh ini sepertinya tidak ada tanda-tanda perlambatan dari pengembang game. Mengingat COD Mobile sendiri juga telah menjadi salah satu game dengan sumbangsih pemasukan terbesar bagi Activision.

Baru-baru ini melalui Twitter, Activision kembali mengumumkan adanya konten baru yang akan segera hadir di COD Mobile. Itu adalah sebuah peta baru dari seri lama Modern Warfare. Activision memang belum membagikan nama peta tersebut, namun sepertinya para penggemar sudah bisa menebaknya.

Bagi Activision, Call of Duty Mobile bisa dibilang sebagai kompilasi hit terbaik mereka sepanjang waktu. Berbagai konten legendaris dari waralaba Call of Duty, satu persatu dimunculkan ke seri Mobile seperti karakter, peta dan mode. Adapun peta Rust, yang dibocorkan oleh Activision, adalah salah satu hit favorit penggemar dari seri lama.

Activision Bersiap Rilis Peta Baru di Call of Duty Mobile Game Rant
Game Rant

Tanggal perilisan peta Rust ini masih belum diungkap oleh pengembang. Penggemar berharap akan ada lebih banyak detail tentang peta tersebut dalam waktu dekat. Ada kemungkinan, peta ini dirilis beberapa hari sebelum pergantian Season, seperti halnya Meltdown beberapa minggu lalu.

Rust adalah peta ikonik dari seri Call of Duty: Modern Warfare, yang kemudian diangkat lagi pada Modern Warfare 2. Melihat dari ukuran petanya, besar kemungkinan peta ini menyuguhkan banyak permainan cepat jarak dekat. Kemunculan peta ini tentu bakal menambah opsi untuk memainkan berbagai mode di COD Mobile.

Seperti diketahui, pada Season 5 Steel Legion, COD Mobile menambahkan mode 2v2 Showdown. Inspirasi mode ini diketahui berasal dari Gunfight di Modern Warfare. Di COD Mobile sendiri, mode ini hanya dimainkan di peta Cage, salah satu peta eksklusif yang hanya ada di seri Mobile.

Activision Bersiap Rilis Peta Baru di Call of Duty Mobile Somagnews
Somagnews

Sementara itu, mode Multiplayer memang terus mendapat perhatian khusus dari pengembang. Setidaknya masih ada satu mode terbatas waktu terbaru yang belum dibuka, yaitu Gun Game Team Fight. Mungkin saja mode itu nantinya bisa dimainkan di peta Rust.

Bicara soal peta baru, Digi Statement juga membocorkan satu peta lainnya. Namun yang satu ini diperkirakan baru akan rilis pada Season 6 mendatang. Detail mengenai peta baru ini diungkap oleh seorang leaker CODM, di mana file tersebut masih berada dalam pengujian beta.

Tentu tidak ada pernyataan resmi dari Activision soal itu, tetapi tetap saja layak dinantikan. Itu adalah peta untuk mode Multiplayer bernama Shipment. Sebenarnya peta Shipment sebelumnya diprediksi akan muncul pada Season 5, tetapi ternyata tidak sama sekali.

Activision Bersiap Rilis Peta Baru di Call of Duty Mobile Digi Statement
Somagnews

YouTuber Grow Positive – COD Mobile mengungkap gambaran tentang tata letak peta Shipment. Dari tata letaknya, Shipment terlihat simetris dan sempit, bahkan mungkin lebih sempit dari peta-peta lainnya.

Jadi, kira-kira peta mana yang kelihatannya lebih seru, apakah Rust atau Shipment? Yang pasti, Activision sudah mengonfirmasi bahwa Rust bakal segera hadir di Call of Duty Mobile.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar