5 Pilihan Call of Duty Mobile Emulator Terbaik untuk PC 3

5 Pilihan Call of Duty Mobile Emulator Terbaik untuk PC


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Tencent telah merilis Call of Duty Mobile emulator resmi, yang didedikasikan khusus untuk game tersebut. Mereka mengklaim emulator ini adalah yang paling stabil untuk memainkan COD Mobile di PC. Kendati demikian, ada pula beberapa pilihan emulator lainnya yang juga direkomendasikan untuk para pemain COD Mobile.

Salah satu kelebihan Call of Duty Mobile adalah grafisnya yang memukau. Jadi, tampaknya akan lebih menarik jika mencoba game populer ini di layar komputer yang lebih besar. Untuk mendapatkan pengalaman itu, Sobat Gamer dapat menggunakan emulator Android.

5 Pilihan Call of Duty Mobile Emulator Terbaik untuk PC 3nions
3nions

 

Emulator Android Terbaik untuk COD Mobile

Dari sekian banyak pilihan, ada beberapa emulator yang cukup stabil dan telah dioptimalkan untuk game ini. Berikut adalah lima pilihan terbaik Call of Duty Mobile emulator untuk PC.

1. Gameloop

Gameloop Call of Duty Mobile adalah emulator resmi dari Tencent yang sebelumnya dikenal dengan nama Tencent Game Budy. Berhubung dikeluarkan oleh pengembangnya, maka emulator ini sudah dioptimalkan sepenuhnya untuk permainan. Jadi, Sobat Gamer bisa memainkan COD Mobile dengan lancar.

Bagian terbaiknya adalah Anda dapat menggunakan kontrol keyboard dan mouse seperti halnya COD versi PC. Konfigurasinya pun sudah diatur sedemikian rupa secara default sehingga bisa langsung dimainkan. Kabar baiknya, Gameloop adalah emulator paling friendly untuk PC low-end.

2. MEmu

Selain Tencent emulator Gameloop, ada pula emulator yang juga dikenal ringan untuk PC yaitu MEmu. Dibandingkan dengan kebanyakan emulator Android, MEmu memerlukan lebih sedikit konfigurasi untuk memainkan game. Call of Duty Mobile pun dapat diunduh langsung dari Google Play Store layaknya di smartphone.

MEmu memang memiliki pengaturan kontrol keyboard dan mouse yang dapat dimodifikasi sendiri. Tetapi jika ingin memainkan Call of Duty Mobile Tencent di emulator ini, Anda perlu mengaturnya secara manual.

5 Pilihan Call of Duty Mobile Emulator Terbaik untuk PC
3nions

 

3. Nox Player

Menurut situs webnya, Nox Player adalah emulator yang dirancang untuk pengalaman gaming Android di PC yang halus. Emulator ini juga sudah dibekali dengan konfigurasi kontrol dengan keyboard dan mouse di dalamnya. Beberapa game Android pun dapat dimainkan di Nox Player, termasuk Call of Duty Mobile.

Sayangnya, stabilitas emulator terhadap game yang dimainkan ternyata tidak selalu sama. Dalam kasus COD Mobile, Nox Player ternyata kurang efektif. Tetapi jika Sobat Gamer sudah terbiasa menggunakan aplikasi ini, tidak ada salahnya juga untuk mencari pengaturan terbaiknya.

4. LDPlayer

LDPlayer memang bukanlah emulator Android paling populer untuk gaming. Tetapi aplikasi ini dapat menjalankan game Call Of Duty Mobile dengan cukup baik. Seperti emulator lainnya, LDL Player sudah menawarkan preset untuk kontrol gaming Android di PC.

Tersedia dua pilihan aplikasi LDLPlayer, yaitu versi 3.0 dengan basis OS Android 5.1 dan versi 4.0 dengan OS Android 7.1.

5 Pilihan Call of Duty Mobile Emulator Terbaik untuk PC Logitheque
Logitheque

 

5. PrimeOS

Sebenarnya PrimeOS ini bukanlah emulator, melainkan sistem operasi Android yang dibuat untuk PC. Cara instalasinya pun berbeda dengan keempat emulator sebelumnya. Jadi, Sobat Gamer harus memasang PrimeOS seperti memasang sistem operasi Windows.

Buat partisi hard disk baru untuk memasang PrimeOS dan PC Anda agar terdapat dua sistem operasi dalam satu perangkat. PrimeOS dikembangkan oleh tim pengembang asal India dan memang menonjolkan fitur gaming.

Untuk memilih Call of Duty Mobile emulator, faktor yang harus diperhatikan adalah kompatibilitasnya untuk bermain game. Pastikan emulatornya mendukung kontrol keyboard dan mouse untuk memudahkan Sobat Gamer saat bermain. Sejauh ini, Gameloop masih menjadi opsi terbaik karena ini adalah produk resmi dari Tencent.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Call Of Duty: Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas Call Of Duty: Mobile dengan cara join di group facebook Komunitas Call Of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar