Tips Memenangkan Match di Apex Legends

Apex Legends win

Bosan dengan game royal battle yang itu-itu saja? Jika ya salah satu game baru yang menarik yang bisa anda mainkan Match-nya adalah Apex Legends. Game yang satu ini merupakan salah satu game yang sangat terkenal. Tercatat di 7 hari rilisnya, game ini berhasil dimainkan oleh lebih dari 25 juta pemain. Sangat hebat bukan? Untuk anda yang penasaran dengan game ini dan ingin menang dalam tiap match di game ini, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan.

Gunakan Ping

Apex Legends win 5

Salah satu tips yang penting yang bisa dilakukan untuk memudahkan anda menang dalam setiap pertandingan di Apex Legends adalah dengan menggunakan Ping. Dalam game ini Ping digunakan untuk banyak kegiatan penting terutama untuk membagikan informasi pada teman satu tim yang membutuhkan item.

Bagi anda yang ingin menggunakan Ping ini, anda juga dapat mengkombinasikannya ke hero yang pas untuk menambah efek seram yang dimilikinya. Salah satu hero yang akan membantu anda menang lebih murah adalah Bloodhound karena ia bisa melihat jejak musuh sehingga bisa langsung di Ping.

Takhlukkan dan manfaatkan Pintu untuk berlindung

Apex Legends win 4

Salah satu hal yang banyak menjadi masalah bagi pemain yang bermain di game ini adalah mengenai pembukaan pintu. Ada banyak pintu yang sulit di buka di game ini. Tapi anda tidak akan merasa kesulitan lagi jika anda mengetahui trik untuk membuka pintu ini. Ada 2 jenis trik yang bisa anda gunakan untuk membuka pintu ini. Yang pertama adalah menembak bagian bawah pintu dan yang kedua adalah memukul engsel pintu dengan kecepatan tinggi sampai engsel copot sendiri.

Tips lain dari pintu ini adalah dengan menggunakan pintu sebagai tameng jika di dalam ruangan yang pintunya anda buka ini sedang terjadi war. Dengan begitu anda tidak akan mudah mati dalam game Apex Legends ini.

Selalu ambil dan bawa item penting

Apex Legends win 3

Ada banyak item penting dalam game ini, contohnya Arc Star dan Ultimate Accelerants. Kedua item ini merupakan item yang penting dan banyak diinginkan oleh pemain game Apex Legends. Oleh karena itu, ketika anda menemukannya jangan melewatkannya tapi langsung ambil dan simpan.

Kasusnya adalah banyak pemain yang menemukan item penting ini tapi tidak mengambilnya dengan harapan rekan satu tim mengambilnya melalui Ping. Padahal hal ini salah. Jika anda berharap rekan anda bisa mengambilnya, maka anda pastinya tahu bahwa ada risiko item ini diambil musuh anda bukan? Padahal dengan membawa ultimate accelerants, anda bisa meningkatkan muatan hingga 20%.

Kenali hero yang anda gunakan

Apex Legends win 2

Mengenali hero adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Hal ini akan membantu anda untuk menentukan kelebihan dan kekurangan dari hero sehingga lebih mudah bagi anda untuk mengendalikannya.

Akan tetapi salah satu hal yang membuat orang sering salah anggapan. Sering kali game dimainkan pada gadget yang tidak seimbang sehingga grafis yang dimiliki tinggi tapi motionnya kurang. Hal ini menyebabkan sering terlihat ada hero yang memiliki kecepatan tinggi dan ada yang tidak. Padahal sesungguhnya semua hero dalam game ini memiliki kecepatan gerak yang sama. Hal ini juga di nyatakan juga oleh Carlos Pineda, creator dari game ini.

Oleh karena itu, sebelum anda memainkan game Apex Legends ini ada baiknya anda membuka halaman pengaturan terlebih dahulu dan memastikan bahwa game anda berfungsi sesuai dengan seharusnya. Oh ya, ada 1 hero yang memiliki pengecualian dalam game ini, ia adalah Bangalore. Bangalore adalah satu-satunya hero yang memiliki kemampuan pasif yang lebih tinggi ketika dikejar oleh musuhnya.

Kenali cara komunikasi

Apex Legends win 1

Untuk berkomunikasi di game ini ada 3 cara komunikasi yang bisa dilakukan, yaitu voice chat, Ping dan juga kode isyarat. Kode isyarat adalah sebuah cara komunikasi yang digunakan untuk memberikan informasi dengan bentuk kode. Penggunaan kode ini memberikan keuntungan pada anda sehingga anda bisa berkomunikasi dengan lebih cepat. Apalagi dengan opsi untuk mengubah kode menjadi teks membuat komunikasi dalam game Apex Legends menjadi makin efektif.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar