Crypto Apex Legends  youtube

Karakter Crypto Apex Legends Mendapat Banyak Kritik


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Karakter Crypto Apex Legends mendapat cukup banyak kritikan soal kemampuannya di Season 3: Meltdown. Penggemar pun menginginkan adanya tambahan buff pada Crypto agar karakter tersebut bisa menjadi lebih konservatif. Pemain juga ingin lebih mengeksploitasi kemampuan dari sosok legenda baru.

Crypto secara resmi diperkenalkan ke dunia Apex Legends sebagai bagian dari pembaruan besar-besaran di awal Season 3. Penggemar sebenarnya langsung menikmati kisah latar belakangnya yang menarik. Namun, karakter yang satu ini dinilai belum memiliki dampak yang terlalu signifikan dari daftar karakter.

Dilansir dari Dexerto, kemampuan karakter Crypto Apex Legends dinilai agak terbatas pada situasi tertentu. Di atas kertas, Crypto memang membawa kemampuan yang bisa mengubah permainan dan menguntungkan bagi tim. Akan tetapi, sosok hacker ini belum mampu melakukan hal yang mungkin dimaksudkan oleh Respawn.

Dengan adanya batasan-batasan yang ditetapkan pada kemampuan Crypto, penggemar mencoba menyampaikan keluhannya. Pengguna Reddit telah memberikan sedikit usul tentang bagaimana pengembang seharusnya dapat meningkatkan dampak Crypto.

Crypto Apex Legends
hotspawn.com

 

Seperti yang terlihat di subreddit Apex Legends, pengguna mengusulkan suatu perubahan. “Ini benar-benar tidak banyak mengubahnya. Saya pikir masalahnya adalah dia tidak memiliki cara untuk membela diri,” tulisnya.

Kemampuan pasif Crypto adalah dapat memindai dari jarak 30-50 meter. Kemudian secara taktis, dia bisa menambah health drone miliknya dan mengurangi kebisingan suaranya. Sedangkan kemampuan ultimate-nya antara lain menonaktifkan Shield Gibraltar dan mengatasi ultimate WattsonUltimate.

Penilaian sebagian besar penggemar Crypto sejak awal kemunculannya adalah dia dinilai terlalu lemah. Penggemar pun berharap segera terjadi perubahan pada kemampuan seperti yang disarankan. Dengan begitu, kemampuan Crypto untuk memata-matai lawan akan meningkat secara signifikan.

Tujuannya memang itu, karena pada dasarnya premis di belakang karakter Crypto memang untuk memata-matai. Namun nyatanya, hingga beberapa pekan sejak dirilis pertama kali, ia memiliki sedikit penggemar.

Perubahan juga diinginkan terjadi pada kemampuan ultimate Crypto. Di mana ini dapat mengubah dinamika bermain karakter secara keseluruhan. Mengingat bahwa EMP saat ini memiliki hanya sedikit dampak di dalam game.

Namun, beberapa orang berpendapat sebaliknya dengan mengatakan bahwa ini belum cukup untuk mengatasi kekurangan Crypto. Alasannya adalah bahwa kekurangan yang sebenarnya adalah ketidakmampuannya untuk "bertahan" dengan kemampuannya.

Crypto Apex Legends
polygon.com

 

Ini memang terdengar aneh, namun begitulah kenyataannya di arena pertempuran. Perubahan yang diusulkan menawarkan cukup banyak hal yang menarik untuk karakter asal Korea. Meski demikian, pengembang tetap harus memikirkan dampak baik dan buruknya untuk permainan.

Di sisi lain, terjadi sedikit perubahan pada senjata Charge Rifle Apex Legends. Respawn memenuhi janjinya untuk memberikan Charge Rifle yang lebih kuat. Akan tetapi, laju tembakan senjata ini jadi agak lambat dan juga mengurangi daya tembak jarak jauhnya.

Rate tembakan menurun dari 1,1 tembakan/detik menjadi hanya 0,95 tembakan/detik. Sementara tim pengembang juga mengutak-atik dampak tembakan dari kejauhan yaitu pada 150 meter dengan kerusakan sebesar 90. Lalu tingkat kerusakan bakal menurun menjadi 30 pada jarak 400 m.

Charge Rifle juga tidak lagi menggunakan magazine yang besar. Sebagai gantinya, kapasitas magazine dasarnya telah ditingkatkan dalam patch terbaru minggu lalu. Ini masih menjadi senjata yang paling kuat untuk jarak menengah. Tetapi dari tingkat kerusakan, akan membuatnya lebih sulit untuk membunuh musuh dari jarak jauh.

Sama seperti karakter Crypto Apex Legends, Charge Riffle juga merupakan konten baru di dalam game ini. Keduanya muncul bersamaan sebagai bagian dari pembaruan Apex Legends Season 3: Meltdown pada awal bulan Oktober 2019.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Apex Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Apex Legends dengan cara join di group facebook APEX LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar