image

Karakter Apex Legends ‘Crypto’ Akhirnya Muncul

Karakter Apex Legends bernama Crypto akhirnya dipastikan bakal muncul di dalam game. Setelah berbulan-bulan meninggalkan tanda tanya besar pada penggemar, kini Respawn memberi ‘kejelasan’. Melalui video teaser Season 3, pengembang seperti ingin membenarkan spekulasi tentang karakter Crypto.

Dilansir dari Dexerto, Respawn Entertainment bersiap untuk peluncuran Season 3 pada awal Oktober mendatang. Akan ada legend dan sejumlah item baru dalam Apex Legends Season 3 yang membuat pemain bisa bersaing semakin sengit.

Pengembang pun sebenarnya belum mengonfirmasi tentang itu, tetapi setidaknya telah ada banyak petunjuk.

Para penggemar baru saja menerima gambaran yang jelas karakter Apex Legends yang disebut-sebut sebagai Crypto. Dia akhirnya sampai di server resmi sejak muncul dalam berbagai bocoran di internet beberapa bulan terakhir.

Crypto ‘terlihat’ pada hari Kamis (19/9/2019) melalui tweet dari akun Twitter Apex Legends. Video berjudul ‘Stories From the Outlands’ menceritakan tentang latar belakang sang legenda baru.

kings canyon apex legendsdailyesports

Dalam video tersebut, Crypto bersama dengan Mila Alexander, yang tampaknya adalah saudara perempuannya. Mereka menemukan file rahasia yang akan membuat siapa pun  dapat memanipulasi pertandingan di Apex Games. Mila ingin menggunakan info ini, tetapi Crypto memutuskan sebaliknya.

Keesokan harinya, dia menemukan dirinya telah dijebak. Setelah Mila menghilang, sekarang dia dalam pencarian Syndicate, organisasi di belakang Apex Games. Crypto pun sekarang ingin menebus hal tersebut.

Dalam sebuah pos di Reddit, pengguna 'FrozenFroh' menyoroti karakter Crypto yang mengoperasikan komputer. Tak lama setelah ketahuan, Crypto bergegas mengakhiri aktivitas hacking-nya.

Tetapi dia meninggalkan tanda digital khasnya pada layar di atas konsol komputer. Kemudian ia melarikan diri setelah menyadari keberadaannya telah dideteksi.

crypto apex legends s3Respawn

Crypto terus berlari dan kemudian masuk ke sebuah ruangan melalui pintu yang tertutup puing-puing. Sampai akhirnya, terlihat karakter berjaket putih itu berubah wujud dengan tampilan yang baru.

Sepertinya Aerial Drone Crypto juga beralih ke mode menyerang. Sebab, sensor tengahnya berubah menjadi titik merah pin-point mirip dengan HAL 9000. Saat ia berlari menjauh, rekan robotnya menyadari bahwa mereka sebaiknya kabur daripada bertarung.

Crypto akan menjadi bagian dari Apex Legends musim 3, yang disebut Meltdown, mulai 1 Oktober mendatang. Selain informasi itu, tidak banyak lagi yang diketahui. Kemungkinan lain adalah akan ada senjata baru, Charge Rifle, bersama dengan kembalinya ranked mode dan Battle Pass.

Tak lama setelah post-ing tersebut masuk ke halaman depan subreddit komunitas, beberapa pengembang merespons. Mereka seolah-olah ingin menggiring para penggemar dari anggapan bahwa itu adalah karakter Crypto.

Misalnya seperti Produser Josh Medina yang hanya menjawab 'Siapa?', seperti malu-malu. Sementara pengembang lainnya, Rayme Vinson, bercanda bahwa Crypto yang dimaksud adalah 'Jimmy McHackington III'.

Pengembang lain mengatakan bahwa file-file game yang bocor dengan nama Crypto sebenarnya adalah referensi untuk Bitcoin. Bukankah itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan legend baru Apex Legends ini? Tentu saja, karena para pengembang itu memang menanggapi para penggemar dengan bercanda.

Meskipun teaser terbaru sangat singkat dalam presentasinya, namun ini termasuk yang terbaik. Penyampaian Apex tentang model karakter dalam game Crypto sangat disukai oleh penggemar.

Ini bukanlah kali pertama karakter Crypto muncul dalam teaser, tetapi tidak ada konfirmasi pasti dari Respawn. Sebelumnya Crypto juga sempat muncul dalam teaser peluncuran Season 2 lalu dan dalam teaser Kings Canyon.

Diyakini bahwa karakter Apex Legends Crypto ini adalah karakter yang bertanggung jawab atas 'peretasan' pada peta Apex. Cerita ini pun dibuktikan kebenarannya dalam teaser terbaru.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar