image

Info Pembaruan Apex Legends untuk PS4 dan Xbox One

Pembaruan Apex Legends terkini untuk platform PS4 dan Xbox One telah dirilis pada tanggal 8 Oktober kemarin oleh Respawn. Namun demikian, sejauh ini belum ada patch notes resmi yang dibagikan oleh pengembang Apex Legends. Kabar baiknya adalah ada beberapa pembaruan dan event menarik sepanjang bulan Oktober ini.

Selama patch notes belum dirilis oleh Respawn, agak sulit untuk menerka detail perubahan apa saja yang dibawa. Namun, satu yang pasti adalah event Halloween, yang rencananya akan dimulai pada pekan depan. Beberapa situs gaming seperti www.express.co.uk membahas beberapa kemungkinan konten pada pembaruan kali ini.

Adapun besar file pembaruan Apex Legends tersebut dilaporkan mencapai 2GB. Menurut bocoran, akan ada konten Fight or Fright dengan alur yang unik. Ada pula laporan dari penggemar yang mengatakan Vault  Keys telah ditambahkan untuk peta World’s Edge.

Apex gamerevolution.comgamerevolution.com

Vault Keys sendiri merupakan item khusus yang sekarang dapat ditemukan dalam game. Fungsinya adalah menawarkan akses ke beberapa Vault Room yang dapat ditemukan di sekitar peta. Fitur ini diharapkan bisa dimulai pada 9 Oktober atau mungkin 10 Oktober waktu Indonesia.

Tampaknya Vault Keys memang sengaja dirilis lebih awal dan merupakan perubahan utama yang ada pada pembaruan Apex. Tetapi, sekali lagi, hal ini belum dapat dipastikan karena pihak Respawn juga belum memberi konfirmasi resmi. Jadi sulit untuk mengatakan bagian apa lagi yang telah diubah.

Baru-baru ini, Respawn sebenarnya membuat pernyataan tentang event yang akan mereka mulai pada bulan Oktober. Respawn menyampaikan: “Mulai tanggal 15 Oktober hingga 5 November kami akan menjalankan event terbatas Fight or Fright.”

Event ini dikemas dengan konten yang menarik termasuk mode waktu terbatas baru yang menampilkan Kings Canyon di malam hari. Terdapat tantangan event eksklusif di mana Anda bisa mendapatkan free loot, cosmetic bertemakan Halloween, dll.

Apex legend dexerto.comdexerto.com

“Kami juga memperbarui cara Anda membuka kunci item Heirloom selama event ini.

“Apabila Anda bisa membuka semua Collection Packet selama event berlangsung, maka Lifeline Heirloom bisa dibuka secara gratis. Jika tidak berhasil membuka kunci set Heirloom selama event, maka itu akan tersedia sebagai bonus setelah event berakhir.”

Beberapa waktu lalu saat Apex Legends Season 3 diluncurkan, peta Kings Canyon telah ditiadakan. Menurut pengembang, ini bertujuan agar basis pemain hanya berkumpul di satu peta. Sekaligus menjadi penyegaran agar pemain tidak merasa bosan dengan peta yang itu-itu saja.

Namun khusus pada event bulan Oktober ini, Kings Canyon kembali. Kali ini dengan mode malam yang penuh kegelapan. Di awal pertandingan, Anda dan 34 pemain solo lainnya diterjunkan ke Kings Canyon dan harus bertarung sampai mati.

Bedanya dengan Kings Canyon yang biasa adalah pemain harus bertanding dalam suasana malam hari. Kemudian setelah seorang legend mati, maka dia akan bangkit sebagai versi mayat hidup dan bergabung dalam "Shadow Squad".

Apex polygon.compolygon.com

Akan tetapi, anggota Shadow Squad memiliki beberapa kelemahan. Di antaranya mereka kehilangan kemampuan untuk menggunakan senjata dan kemampuan utama dari legend yang digunakan. Sebagai gantinya, mereka diberikan peningkatan dari segi kecepatan bergerak dan melompat.

Ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan serangan jarak dekat yang lebih brutal. Anda juga memiliki kemampuan untuk mengukur dinding dan diberikan respawn tanpa batas melalui skydive.

Pertempuran terus berlangsung sampai hanya tersisa sepuluh pemain hidup. Kemudian mereka harus bergabung dan mencapai kapal evakuasi. Sementara Shadow Squad terus berusaha untuk menghentikan pemain yang masih hidup dengan segala cara.

Tampaknya ini akan menjadi pembaruan Apex Legends yang cukup menarik di awal Season 3. Selain untuk PS4 dan Xbox One, belum ada informasi tentang pembaruan untuk platform PC.

 

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar