apex legends replay 1

Dataminer Ungkap Kemunculan Fitur Replay di Apex Legends


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Sudah menjadi suatu hal yang umum bagi para pemain Apex Legends mereka bertanya-tanya setelah mati tertembak. Meski sudah melihat sekeliling, terkadang tidak ada yang tahu pasti apa penyebabnya, Oleh karena itu, fitur kill replay bisa perlu ada untuk menghentikan kebingungan semacam itu.

Dataminer tepercaya, That1MiningGuy, baru-baru ini kembali membocorkan skrip baru yang kemungkinan akan muncul. Ia mengklaim bahwa Apex akhirnya akan segera menyediakan kill replay bagi pemain.

Game battle royale memiliki beberapa file tersembunyi, dua di antaranya bernama KillReplayStarted dan KillReplayEnded. Ini menunjukkan bahwa seorang pemain segera dapat melihat tayangan ulang bagaimana mereka mati. Sementara di game Call of Duty, fitur ini sudah lama ada.

That1MiningGuy juga menemukan file yang berisi "RoundWinningKillReplay." Sepertinya ini akan menjadi replay yang ditayangkan di akhir permainan. Jadi, tim pemenang dan yang kalah bisa sama-sama menonton aksi mereka.

Akan tetapi, seperti biasa That1MiningGuy tidak dapat mengonfirmasi kapan tepatnya kill replay ini akan ditambahkan. Padahal, sistem replay ini telah menjadi fitur yang sudah lama diminta oleh para penggemar.

Seperti yang diungkapkan oleh Colton "Viss" TSM, Visser, dalam tweet-nya kemarin. Ia mengatakan bahwa sistem replay, mirip dengan Fortnite, akan menjadi alat pembelajaran yang bagus untuk pemain.

Mantan pemain pro PUBG berkomentar bahwa sistem ini juga dapat digunakan untuk memangkas drama.

"Hal lain yang masih kurang baik di @PlayApex adalah sistem replay," tulisnya Viss lewat akun Twitter @TSMViss. "Ini menjadi masukan karena mungkin bisa digunakan sebagai alat pembelajaran yang baik.”

Untuk pemain kompetitif, seperti Viss, fitur yang memungkinkan untuk mempelajari laga sebelumnya sangat penting. Ini berguna untuk melihat apakah yang Anda lakukan sebelumnya benar atau salah sehingga bisa sangat berpengaruh.

Dia juga menyebutkan replay memungkinkan Anda bisa membuat video highlight yang keren. Sebab kemungkinan sudut pandang kamera yang berbeda jadi lebih banyak, mematikan HUD, menggunakan filter, dll. Pastinya itu akan sangat berarti bagi para pembuat konten YouTube.

Satu penggemar lain mencatat di sebuah utas bahwa replay juga akan membantu saat melaporkan kecurangan. Apex memungkinkan pemain untuk mengunggah bukti video kecurangan di halaman dukungan mereka. Sistem replay ini akan membantu memuluskan seluruh proses itu.

Mengapa Apex sangat perlu menambahkan mode replay? Saat Apex Legends terus tumbuh, para penggemar telah menunjukkan fitur replay sangatlah dibutuhkan. Seperti halnya ketika mereka menginginkan hadirnya solo mode, walaupun hanya dalam event singkat.

Sebenarnya kill replay dalam Apex ini tidak harus sebaik yang ada di Fortnite. Bagi yang belum tahu, di game tersebut Anda dapat melihat sebagian besar replay game sebelumnya. Melainkan Apex hanya perlu memiliki opsi untuk melihat kembali game yang baru Anda mainkan.

apex legends replaydexerto

Untuk saat ini, Apex Legends tidak memiliki sistem replay, tetapi hanya umpan balik pemain saja. Namun, Apex tentu tidak ingin tertinggal di belakang game battle royale besar lainnya. Sebut saja Fortnite dan PUBG yang sudah menampilkan mode replay ini.

Di sisi lain, ada hal-hal lain yang lebih besar harus diurus terlebih dahulu. Misalnya beberapa bug seperti code:leaf. Patut dinantikan ketika hal itu telah diselesaikan, mungkin penggemar bisa mulai melihat hal-hal baru seperti replay.

Respawn sendiri belum mengkonfirmasi apa pun terkait hal tersebut. Saat ini mereka sedang fokus dengan event Voidwalker Wraith yang baru saja dirilis dan bisa dinikmati. Serta dalam waktu dekat ini Apex Legends Season 3 juga akan segera datang.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Apex Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Apex Legends dengan cara join di group facebook APEX LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar