image

Dataminer Apex Legends Bocorkan Kemampuan Revenant

Patch terbaru game Apex Legends, Iron Crown, telah menjadi lumbung informasi bagi para dataminer. Pasalnya, patch itu memberi jalan menuju banyak file untuk mereka bagikan. Seorang dataminer baru-baru ini membocorkan kemampuan dari karakter Revenant, yang sama sekali belum dirilis.

Siapa lagi kalau bukan That1MiningGuy, seorang dataminer dengan track record cukup akurat dalam memberikan bocoran. Ia membagikan pendapatnya itu dalam video yang menyoroti seperti apa tampilan kit Revenant.

Dilansir dari dotesports, That1MiningGuy mengatakan bahwa Revenant, atau bernama Blackout dalam file game sebelumnya adalah sebuah simulacrum. Pada dasarnya, simulacrum ini merupakan robot yang dikendalikan oleh jiwa seseorang di dalamnya. Hal yang sama juga bisa ditemui pada Ash dari Titanfall 2.

Revenant tidak akan seperti karakter lain di game Apex Legends sejauh ini karena ia memiliki dua stance yang berbeda. Itu memberinya sejumlah kemampuan secara terpisah. Karakter ini mengingatkan pada karakter Jayce, Elise dan Nidalee di game League of Legends.

Dalam regular stance, Revenant memiliki kemampuan pasif infiltrator. Artinya, karakter bisa  berjalan jongkok secara lebih cepat dan memanjat tembok lebih tinggi.

Sedangkan kemampuan taktis yang pertama dalam regular stance adalah Mark for Death. Anda bisa menembakkan belati beracun. Tekan lagi untuk mengetahui lokasi target selama 60 detik. Tanda akan menghilang setelah target pulih sepenuhnya.

Pemain yang terkena tanda Revenant ini akan memiliki peringatan di layar mereka bertuliskan, “Something is watching you.”

Sedangkan kemampuan taktis yang kedua adalah Poison Bomb. Ini berguna untuk merusak dan memperlambat sasaran dengan bom racun. Kemampuan ini kemungkinan akan menangani kerusakan pada Area of Effect (AoE).

revenant apex legendswegotthiscovered

Dan kemampuan paling ultimate adalah Death Recall. Berikan totem untuk melindungi siapa saja dari kematian. Alih-alih terbunuh atau jatuh, Anda akan kembali ke totem dengan 20 health.

“Itu juga bagaimana (Revenant) akan mengalihkan bentuk bayangan mereka,” kata That1MiningGuy dalam videonya. “Revenant menggunakannya, menempatkannya dalam bentuk Shadow-nya, yang mana merupakan bentuk yang lebih kuat untuk pertarungan tim.”

Berikutnya pada mode Shadow Stance, Revenant juga memiliki kemampuan pasif infiltrator. Perbedaannya adalah pada kemampuan taktisnya. Dia memiliki kemampuan shadow walk atau bergerak diam-diam dan lebih cepat selama enam detik.

“Akhirnya, di Apex Legends ada sesuatu yang mendorongmu untuk membunuh sesuatu yang lain," kata That1MiningGuy. “Ini adalah sesuatu yang membuat karakter ini lebih agresif. Shadow Walk membuat karakter ini bermain lebih seperti killer.”

Kemudian kemampuan taktisnya yang selanjutnya adalah shadow step, kemampuan untuk berteleportasi ke bayangan. Sedangkan kemampuan ultimate-nya adalah shadow door. Fungsinya untuk membuat pintu di dinding, yang berlangsung selama lima detik.

iron crown apex legendsthetrackernetwork

Belum sepenuhnya jelas bagaimana Revenant akan berubah di antara dua bentuk tersebut (regular dan shadow). Tetapi kemungkinan besar itu ada hubungannya dengan kemampuan ultimate-nya. Dataminer That1MininGuy pun mengakui bahwa kemampuan Revenant ini cukup luas.

“Karakter ini memiliki begitu banyak keterampilan dengan ada banyak utilitas yang bisa dipakai,” kata That1MiningGuy. “Aku tidak bisa memastikan semua itu akan benar-benar dibawa ketika karakter ini diluncurkan.”

Seperti halnya dengan bocoran-bocoran That1MiningGuy yang telah lalu, spekulasi memang cukup akurat. Sebab ia mencari data berdasarkan file yang ‘ditambang’. Meski demikian tidak ada informasi apapun terkait hasil penambangannya itu yang dikonfirmasi oleh Respawn.

Crypto dan Rosie tampaknya akan menjadi karakter berikutnya yang terlebih dahulu dirilis. Sedangkan Revenant mungkin akan hadir di game Apex Legends Season 3 nanti. Jadi bersiaplah menyambut kedatangan robot baru di game ini.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar