Apex-Legends-Practice-Mode-apexlegendsrumor.com

Bocoran Perbaikan Mode Training pada Pembaruan Apex Legends


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Respawn telah mengumumkan rencana pembaruan Apex Legends untuk mode Training. Ini tampaknya membutuhkan waktu setidaknya beberapa minggu ke depan. Di mana, fungsi mode Training adalah untuk memudahkan pemain menguji berbagai karakter dan senjata di luar gameplay.

Mode Training memang bukan hal baru dalam game battle royale Apex. Dilansir dari Slash Gear, pemain diperkenalkan dengan mode ini saat pertama kali game diluncurkan beberapa bulan lalu. Pada saat ada pembaruan, maka mereka dapat memilih karakter mana yang akan dicoba dan banyak lagi fungsi lainnya.

Mode Training di game Apex Legends terkadang juga disebut dengan firing range,. Jadi pemain bisa menguji senjata-senjata dengan target jarak dekat maupun jauh. Tetapi sejauh ini modenya memang cukup dibatasi.

Apex Legends Update apexlegendsrumors.comapexlegendsrumors.com

Selama Apex Devstream yang diadakan pada 11 Oktober lalu, Respawn berbicara tentang rencana pembaruan di masa depan. Pada pembahasan tersebut, mereka membicarakan perbaikan mode Training pada pembaruan Apex Legends yang akan datang.

Hal pertama yang akan diperbaiki adalah agar pemain dapat memilih karakter untuk digunakan dalam firing range. Ini penting karena setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Kemudian pemain juga akan bisa mengajak rekan satu tim ke dalam mode Training. Di mana mereka akan memiliki akses untuk body armor, scopes dan perlengkapan lainnya. Target dengan perisai akan tersedia untuk menguji senjata, serta target lainnya untuk memberikan skenario berbeda terhadap berbagai senjata api.

Apex Update engadget.com engadget.com

Ide rencana perbaikan ini adalah pemain seringkali harus mempelajari cara kerja item baru saat berada dalam pertandingan. Yang mana ini dapat membebani kinerja tim dalam permainan.

Dengan menawarkan mode Training yang terbaru, pemain memiliki fitur yang mirip dengan Fortnite's Playground. Fitur tersebut adalah area untuk mempelajari berbagai fungsi item sebelum terlibat langsung dalam pertempuran.

Namun demikian, Respawn belum mengumumkan tanggal perilisan untuk mode Training yang diperbarui ini. Mereka berjanji untuk segera menghadirkannya di dalam game.

Hal yang baik dari pengembang Apex Legends adalah orang-orang yang bekerja di belakangnya terhubung dengan Trello. Di dalamnya terdapat daftar rencana perubahan pada pembaruan mendatang yang bisa diakses publik. Mulai dari bug hingga masalah yang baru saja mereka tuntaskan.

Apex Update rockpapershotgun.com rockpapershotgun.com

Pemain pun jadi punya cara untuk memantau apa yang sedang terjadi di balik layar selain sekadar menanti patch notes. Selain rencana pembaruan pada mode training, looting ternyata juga banyak diminta oleh para penggemar di Trello.

Satu aspek yang mengganggu di dalam game memang ketika momen looting kotak pemain lain yang sudah mati (deathbox). Situasinya jadi rumit ketika pemain sedang menembak lalu masuk ke menu looting. Sebab, setelah keluar dari menu, pemain akan tetap menerima kerusakan dari serangan lawan.

Konsekuensi ini tentu merugikan pemain dan biasanya setelah keluar dari menu, mereka akan mulai membalas. Trello mencatat bahwa ada pengaturan baru terkait looting yang sedang dikerjakan oleh Respawn. Walau demikian, mereka juga memastikan kapan perbaikan ini akan diumumkan.

Apex Update gamesradar.comgamesradar.com

Sementara di tengah berbagai rencana pembaruan, ada easter egg yang disadari oleh salah satu penggemar. Pasalnya, fan art Apex Legends yang ia kirim beberapa bulan lalu ternyata diadaptasi menjadi tampilan loading screen pada battle pass.

Dikutip dari Comic Book, penggemar dengan nama orington_makings di Reddit membagikan pos yang menampilkan perbandingan dua gambar. Di sebelah kiri adalah fan art Mirage di atas selembar kertas bergaris yang dikirimnya berbulan-bulan lalu. Sementara di sebelah kanan terlihat tampilan dari loading screen di dalam game Apex.

Season 3 baru dirilis pada awal bulan ini. Jadi, masih banyak waktu bagi Respawn untuk melakukan pembaruan Apex Legends. Beberapa mungkin akan diumumkan dalam waktu dekat.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Apex Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Apex Legends dengan cara join di group facebook APEX LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar