Musim Keempat Kaskus Battleground Akan Hadirkan Turnamen Arena of Valor

Kaskus_2

Beberapa tahun terakhir ini, Kaskus memang terlihat sangat serius dalam melebarkan sayap mereka ke dunia esports. Selain menambahkan sub forum baru esports, forum komunitas terbesar di Indonesia juga sangat gencar dalam menghadirkan turnamen untuk esports.

Salah satu turnamen yang hingga sekarang masih terus diadakan adalah Kaskus Battleground, yang saat ini sudah memasuki musim keempatnya.

Musim keempat Kaskus Battlegroud ini menghadirkan Arena of Valor (AOV) sebagai game yang akan dipertandingkan dengan total hadiah mencapai 240 juta rupiah.

Kaskus Battleground Season 4 (sumber gambar: Kaskus)

"Game ini (AOV, red) sangat populer di kalangan para gamers baik itu di Indonesia maupun di negara lain. Karena tingginya antusias atas game ini, bahkan turnamen AOV juga pernah terselenggara dengan skala Asia, Gan! Booming-nya AOV di kalangan para gamers membuat KASKUS hadir memberikan kalian semua sajian turnamen yang paling ditunggu oleh para player AOV di KASKUS Battleground." tulis Kaskus di forum mereka.

Berdasarkan informasi langsung dari Kaskus, musim keempat dari Kaskus Battleground yang mempertandingkan AOV ini akan diselenggarakan dalam dua wave di sepanjang bulan Januari hingga Februari mendatang. Setelahnya, tim-tim yang terdaftar akan berlaga untuk memperebutkan titel juara dari setiap wave.  Kemudian, para juara dari setiap Wave nanti akan dipertandingkan kembali dalam babak grand final yang bisa ditonton bersama di sebuah venue untuk menentukan tim AOV yang akan menjadi juara.

Kaskus juga menambahkan, mereka yang tertarik dapat menyaksikan Kaskus Battleground melalui media-media yang tersedia seperti website, YouTube, dan Facebook.

Sedikit informasi untuk kamu yang belum tahu, Kaskus Battleground musim-musim sebelumnya menghadirkan beberapa tim papan atas lokal sebagai pemenang dari turnamennya. Ada BOOM.ID yang menjadi juara di Kaskus Battleground pertama cabang Vainglory. Lalu ada juga Elite8 yang menjuarai Kaskus Battleground musim kedua dengan turnamen Rules of Survival. Serta musim ketiga yang menghadirkan Bigetron Esports sebagai juara di turnamen PUBG Mobile.

Yuk, tunggu apalagi, daftarkan tim kamu untuk berpartisipasi dalam Kaskus Battleground AOV!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar