arena of valor

AOV, Game MOBA Mobile Bergrafis HD yang Mulai Setara Game PC


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Bermain MOBA Mobile bergrafis HD yang setara game PC merupakan impian sobat gamers, bukan? Kini Tencent, pengembang Arena Of Valor akan mewujudkannya melalui patch terbaru di game AOV. Pada update map besar-besaran ini akan mempengaruhi penampilan map utama AOV, yaitu Horizon Valley. 

Berikut ini dapat sobat gamers lihat untuk mendapatkan rinciannya lebih lanjut pada Map Update 3.0 ini. 

Bagaimana, fantastis dan realistis sekali, bukan? Bahkan, mulai dari struktur base hingga rerumputan semuanya mendapat pembaharuan yang nyaris membuat sobat gamers lupa bahwa Arena Of Valor adalah game mobile. Sebab, saat sobat gamers berjalan di sungai, jejak berupa gelombang air akan muncul dan tampak terlihat nyata. Rumput atau semak yang ada di dekat sungai map Horizon Valley pun akan menunjukkan pantulan realistis yang benar-benar terlihat seperti rumput yang nyata. Selain itu, terdapat efek lighting yang diimplementasikan di tengah gemerlapnya penampilan baru Horizon Valley yang mampu memanjakan mata sobat gamers pada patch Arena Of Valor ini, sehingga saat bermain AOV mata Kamu jadi tidak gampang lelah dan betah seharian bermain. Untuk map lainnya jangan khawatir, karena seiring berjalannya waktu mereka juga akan meningkatkan kualitas grafis pada map lainnya.

Selain update map, ada juga update rework dan remodel hero serta tampilan game Arena Of Valor yang semakin lebih keren dan nyaman dimainkan. Hero yang dirework dan remodel ada lima, yaitu Lu Bu, Diao Chan, Mngaga, Zanis, dan Violet. Kelima hero ini bahkan ada yang dirubah skill icon dan model skillnya menjadi lebih terlihat nyata. Lalu, dalam dekat-dekat ini juga akan ada update hero balance, beberapa hero yang di buffed antara lain Fennik, Xeniel, Ormar, Errol, Quillen, dan Veres. Sedangkan untuk hero yang dinerf adalah Ilumia, Florentino, Murad, Nakroth, Hayate, dan Chapeny. Selain itu, ada juga hero yang mendapatkan adjustment, yaitu Lumbur, Amily, Violet, dan TeeMee. 

AOV Bergrafis HDInstagram garenaaovid

Bug-bug seperti permasalahan notifikasi Unknown Internet Connection Issue yang mengganggu permainan, tak bisa masuk ke dalam match meskipun sudah menekan tombol “Terima/Accept”, permasalahan Force Close di dalam Game, bush/bushes yang hilang pada Game Mode 3v3, dan voice chat yang tidak berfungsi sudah diperbaiki pada new update juni ini. 

Selain itu, sistem report dan ranked serta social function pun telah diperbaharui dan diperbaiki menjadi lebih baik lagi, sehingga pengalaman bermain sobat gamers menjadi lebih asik dan menyenangkan. 

AOV Bergrafis HD 2Instagram garenaaovid

Itulah beberapa update terbaru Arena Of Valor yang akan datang, menarik dan membuat kamu menanti-nantikan update tersebut, bukan? Jangan lupa untuk ikutin terus perkembangan game Arena Of Valor di INDOESPORTS ya!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar